画質 高画質

jjk! mau nanya dong. ini dari anime bukan ya? episode brp deh, sender mau rewatch tapi lupa. tia

0 21

Art! Baru nyadar kalau hampir setahun ini lupa gambar anak kesayangan akskksks pda akhirnya jdi juga walaupun colored sketch btw ayoo kita bek☁️ 👁️👄👁️

0 67

WIP art! Menunggu Xiao yang ntah kapan rerun nya. Btw ada yang mau berk☁️ di ig?? sender lebih aktif di ig. Drop usn yaa, jgn lupa follback

0 3

sender mau setor art sekalian nyari artmoots! tapi maaf, minor dni dulu ya 😁

silakan 💬 atau ❤️ ajaa, jangan lupa fb 🫰🏻

0 19

siang! sender sedang mencari kawanbabu, drop carrd aja atau rep with anything. jangan lupa cek mt/folls ya! ^0^

0 8

Babu! Jangan lupa ada hidden quest+chest+acvment tsurumi island. Bantu 9 hantu, nanti klo udah kekumpul 9 bisa terbang kek di gambar. Primonya lumayan gaes.

37 505

Babu! Cuma mau ngsehare meme childe🙏🏼

Jangan lupa makan siang kawan²

0 13

Lupa ngelanjutin art! nya

hueheueheu Nanamiiii, nanamiii jdjdisufueuehe janda lagi janda lagi, hsuxhwjddj https://t.co/4NJN6eZzxN

0 21

*hq adeknya lagi mam siang, hayoo kalian jangan lupa makan siang juga

16 174

jjk! warning spoiler

selamat pagi guys... jangan lupa siap-siap buat nanti malam

0 48

Jjk! Warning spoiler

Semoga gege ngga lupa untuk ngeluarin DE yuta lagi ya, ditunggu loh😍

0 41

Hi guys aku baru bangun dan lupa semua yang kupelajari tadi malam

15 616

cw / / slight nsfw

selamat malam 🌚🫵 my KITTEN 🥺👉👈 jangan lupa mampir ke kantor daddy di meropide 🤒🌹🤙 karyababu by sender

475 2444

Jjk! Jjkhalu! (Jaga-jaga) no pair

Geto Suguru manggil Utahime pakai senpai gak ya? Shoko nyebut Geto-Gojo para samvah apakah artinya kelakuan dia ke Utahime 11-12 kek Gojo? Sender lupa dia pernah manggil Utahime atau enggak 🙏🏻

8 350

orspoiler

guys itu chapter terbaru orv hsy sama kdj naik mobil kah?? bukanny kdj hsy naik mobil pas udh ketemu si mass produc apa itu sender lupa namanya 😭😭😭 kalo gslah mobilnya mobil ferrari deh

9 148

Orv! Met sore, jgn lupa tersenyum ☺️

(Art by sender)

15 276

Cw // spoiler archon quest fontaine jaga2 (reup lupa cw)

Babu!
B5 Geo Claymore ini kenapa ya 😔 mereka kehilangan orang2 tersayang, tapi masih bisa senyum tuh kenapa .... Kalian kok kuat kali ......

255 2717

*hq Kakak jangan lupa makan ciang cepelti Biyoo yaa🍼🤗

76 835

art! ya hallo!! 😄
met sore ges jgn lupa minum yg cukuppp

0 3