pengen bikin kesan garang malah jadi aneh, mending mingkem

0 0

// ShunRu ? (❄️💜)

💜 : TSUKIUSANYA OUR KING!! Lucu~!!
❄️ : Iya dong, namanya juga merchandisenya Hajime
💜 : Shun-sama juga lucu kok!
❄️ : Fufufu, terima kasih Ruru~ Dan ini masih jadi kebanggaanku (fansclub Initium no. 1)
💜 : DEWA

Pasangan November yg aneh

14 30

case on point 2 grafik ini (img1&2) grafik ga rata dan menurut mereka ini gak normal. untuk referensi, grafik yg trafiknya normal itu kyk punya gura (img3). grafik aneh lainnya itu ada di img4 yang ada interval stagnan-incline setiap 5 menit

0 0

My old gacha edit... ANEH BTUL

0 1

// yumeart KiyoKura ♦️🌸

♦️"Sore seperti ini memang waktu yang tepat tuk jalan-jalan di pantai sambil melihat sunset. Oh, bagaimana kalo kita mengabadikannya? Oke. Kita ambil pose ini ya, Satu... Dua... Tiga! TUNGUU--- kenapa ekspresi mu aneh sekali??!!" https://t.co/k4Kif2Re0z

6 31

Ini konsep nya aneh banget sebenarnya tapi aku suka 🥺❤ kepikiran apa ya dulu itu pas ngegambar ini 😅 btw ini gambar lama sekitar tahun 2018 an, ngegambar nya pake hape 😆 sekarang file di medibang nya uda hilang semua, gegara hp ku kepenuhan terpaksa uninstal apk nya 😢🤧

1 3

*hqhalu kalo diliat-liat kepala daichi di sini agak aneh gak sih?? 🤔🤔 kok bentuknya mirip kepala keluarga masa depan sender?🤔

7 96

Bagian paha bawah ditutup-in karena aneh😂

0 0

Mana kalo masak baunya juga aneh2 banget, bukan bau masakan tapi bau gaenak gitu gajelas bau apa, bukan bau bumbu atau bawang atau apa gitu, tp bener2 bau gajelas gua juga ga ngerti bau apa😭

Dan ini dia lg masak, makin tambah bau aja yaAllah 😭

0 0

ini aneh ga sih? :(

0 3

Ehehe akhirnya punya OC baru, hehehehehehehe

Namanya Rysan, umur 19. Pendiem si tp pas liat Shiro bisa jd Reog. Suka warna hitam walau dicap aneh sama orang-orang, tapi karna itu Rysan have a crush ke Shiro (bertepuk sebelah tangan tp 💔).

Rysan, " Nice to meet you ^^ "

4 14

Eh iyo e? aku ndak eleng. Tp untung takdir memihakku bersama orang-orang aneh 😭

0 0

Ranneshi menyemangati Kedele yang mau siap-siap ujian (telat banget nih kampus aneh dah). Hope everything goes well 🤠✨

1 4

Panik gaa?! Panik gak?!! YA PANIKLAH MASA GAK- mamanya hy3ju probably. Lagi aneh anjir ayahnya 3unj00, pas mamanya cantik lg nyesel kan bodoh. Saya suka emosi

gepeng r3v3ng3 g1rl

2 11



Hey hey!
(A lit bit late) but hi! im Aneh/ Len (All pronouns) im a genderfluid artist, i'm a oc artist and sometimes do some fanart

5 12

Sebelum bulan Maret ini berakhir gw mau ngucapin syukur bisa di temuin sama mutualan yang dari mulai jamet, gajelas, aneh, dll. Gw seneng banget bisa bisa kenalan sama kalian semua walaupun sebatas online. Gw bener2 bersyukur di akhir Maret ini. Makasih udah mau jadi mutualan gw

38 173



Rada aneh ngeliat Rezy redhead tapi keknya cocok aja.
Andra jadi kek Rezy tapi versi ada eyebagnya.

Jadilah mereka:

Rezy Sakti Ramadhan - Andra Reynaldi Cahyopurnomo https://t.co/9VlTD4gTyW

0 2