//=time() ?>
babu! Guys, pernah gak sih kalian jatuh cinta ama berang-berang laut? Cantik banget lagi berang-berang lautnya 😞😞
*hq warning SPOILER manga post timeskip
Rewatch lagi, reread lagi, jatuh cinta lagi. Auto wallpaper anak2 tercinta dipakai lagi 💞💞
*hqart warning m/m pair atsukita
cintaku bersemi di ospek 🤙🏻🤭 (art by sender)
Mengapa cinta ini terlarang
Saat ku yakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu
Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi
Hanya untuk bersamanya~
*hq WARNING SPOILER
bingung harus mencintai shoyo pakai gaya apalagi.
Babu! Cw // orgil
Pesulap handal bisa menghilangkan dan memunculkan kembali apapun sesuka hati mereka, namun satu yang tidak bisa kuhilangkan...yaitu cintaku padamu ;)
-Lyney, riil no fek
Babu! Kalain coop chest ini temanya apa? Kalau sender angin cinta xixixi
babu! FURINA CHWANG SAYANG KU CINTA KU LOVE KU SEMESTA KU BULAN BINTANG MATAHARI KU GANTENG KU COWO KU BOJO KU PACAR KU AYANG KU BF KU SEPARUH NAFAS KU SEPARUH HIDUP KU MY HONEY BUNNY SWEETIE SUNSHINE KU PENYEMANGAT KU PENDAMPING HIDUP KU PELENGKAP JIWA KU AAAARRGHHH
🌌 sender udah bingung mau pake templet mana lagi untuk bisa dgn sempoerna menggambarkan rasa cintaku pada Joonghyuk yg slebew dan ugal-ugalan,, 😔😭
babu! babu! DEMI CINTA KITA TUMBUH HARUM MEWANGI DAN DUNIA MENJADI SAKSINYAAAAAA UNTUK APA KITA MEMBUANG BUANG WAKTU MENDING KITA NIKAH SEKARANG MAS WIROO 🌹🌹🌹🌹
GREENDAY AKAN MENJADI CRANBERRIES CINTA KITA MENJADI NYATA AKU MEMPERSEMBAHAN TERJUN DARI HELIKOPTER UNTUK KAMU SAYANG
babu! NEUVILLETTE?!?! LO YANG BENER AJA. GWEHH HARUSS PAKE GAYA APALAGI BUAT MENCINTAI LOHHH‼️‼️‼️ LO MIKIR HEH KASIAN ANAK ORANG LO BIKIN NGEREOGGGG SORE SORE GINI. GUE UDH MUAKKK BGTTT YAHH ASAL LO TAUU. BTW, UDH MAKAN BELUM YANKK❓❓❓
babu! AKU BISA MEMBUATMU JATUH CINTA KEPADAKU MESKI KAU TAK CINTA KEPADAKU BERI SEDIKIT WAKTU BIAR CINTA DATANG KARENA TELAH TERBIASA
Kny!
Teruntuk Kamado Tanjiro walaupun kamu gak nyata AKU AKAN TETEP MENCINTAI MU DENGAN UGAL-UGALAN.
Reaction tanjiro pas denger:
cw // spoiler (jaga2)
🌌 sender lelaki tetapi mencintai kim dokja sepenuh hati😁