画質 高画質

Here' my contribution for !
I drew Kali as mummy, Happy Halloween🎃🎃🎃

107 514

Setor wip art! ada yg naksir beliau juga kah? wkwkw. Sender baru kali ini coba gapake clean lineart soalnya capek ㅠ.ㅠ Btw ada yang mau berkawan?

2 38

Jjk! Aku udah berkali kali liat mata gojo dan berkali kali juga aku kaget karna seindah ini...

106 835

sender ngerasa art! nya ada yang aneh, apakah ada saran?

((sender baru pertama kali gambar full body 😔))

0 6

Warning Spoiler Jjk! ⚠️

Pomadenya Nanamin luntur kena air, sedangkan Megumi masih tetap slay, lain kali kayanya Nanamin harus tanya Megumi dia pake pomed merk apa?

417 4952

jjk! WARNING SPOILER MANGA!!!!

Harga selembar kemeja Gojo Satoru, (udah jangan dirupiahin entar kalian syok lihatnya)

Kebayang outfit yang dia pakai buat sehari-hari pricenya nyentuh harga satu buah mobil kali ya 😭

128 1292

artist! sekali kali gambar kenma jadi cantik🥹🥹 btw mungkin ada yang mau berk☁️?

2 35

Readers of Culture, how will Kali & Grimm ever defeat an enemy who cannot die!? 🤯

38 266

Hello! BTGGfotM Redux Campaign is halfway done!
Hoping to make more new friends for Kali & Grimm! spread the word! ✌️ https://t.co/Se3zm36lai

19 108

Alele! Pertama kali nonton ini kaget bgt, kirain beneran ditembak 😭

3 84

karyababu by sender
art raffle result kali ini presents ind0mie ayam bawang ala mondo🍗

10 56

kenapa ya waktu nonton jjk! pertama kali langsung demen sama inumaki toge padahal belio ga banyak ngapa ngapain 😭😭 menurut kalian sendiri charm belio apa? 🥰

14 268

art! tanya n visha. akhirnya selesai juga setelah csp berkali-kali error 😭🤲

btw temenan sama sender yuk 👹

0 10

Skreeonk! Kali Kaiju steppin' on your model trains!

26 292

Hai artist! sender mau nanya nih. sender rencana mau buka commission pertama kali mulai bulan Desember nanti. Nah, sender bingung nih patok harganya berapa. menurut kalian, mulai dari harga 50k kemahalan atau murah ya dengan gaya sender? TIA!

(waktu sender ngerjain (cont..)

1 13

🦑
mau cerita dikit, jdi calon suami sender baru pertama kali masuk ke kamar sender, nah di kamar sender tuh ada poster yoo joonghyuk gitu gede bgt, eh dia bilang, "itu siapa sih? kamu ngapain pasang kyk gituan?" trus sender bales "lho? Yang, kok 'siapa' sih? itu kan kamu..."

15 131

Jd adikku dpt saran dr temen kantor, ktnya seminggu keramasin rambut 3 kali, tp yg ke 3 pake conditioner aja tanpa shampoo biar lembut

Kemarin akhirnya nyobain tp malah jadi kek kering kasar gitu 😭😭

0 2

Kali & Grimm Capeshit Cosplay!

59 477