画質 高画質

🦁❄️: Maju lu Marion, kita duel, gua tebas lu gara-gara nyakitin kakak gua yang baik hati, hatinya seputih salju
(Maaf gambar masih make desain Rion yang lama🙏) https://t.co/N4IVuF2ikU

0 3

halo kak, nitip commission ya kak✨

guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰

terimakasiii✨


2 25

Anjing
Seseorang memintaku menggambar ini, tp akunnya mati, padahal dia mau bayar sekian dolar
Maksud nya dia apaan ??!?

0 1

Aku waktu gambar ini tuh bingung rambutnya gimana, karena aku nggak bisa gambar rambut morak-marik, Jadi aku gambar sebisaku aja. terus aku juga bingung sama warna matanya antara pink,うngu atau ungu lavender
Tapi ini first time aku gambar fanart untuk bang alyx....

1 4

Dejando de la lado la mitología, pensaba dibujar algo relacionado con la arqueología e historia y aprovechando el día de mujer, así que re imagine a la princesa guerrera de

Aunque para ser sincera no me gusto mucho el resultado

10 52

ampunn punyaku 400 aja udah engapp ini hampir 100k😫😫

yuk yg tertarik digambarin bisa dm yaa guyss!✨

0 0

Gambatte on work Fuwa! You got this!

0 1

halo kak, nitip commission ya kak✨

guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰


0 1

[Commission Result]

Hello! here's my recent couple illustration work!🥰

Kalau temen-temen tertarik bisa dm aja yaa!

Thankyouu! Have a nice day guys✨✨



4 17

🌼 Asoca's Commision Open 🌼
—Likes/RTs are appreciated—

Hai, jika tertarik untuk digambarin ╮⁠(⁠.⁠ ⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)⁠╭ silakan DM/ Email ya.

Terima kasih. (⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)

🩷

12 24

MAKASIH SAYANG, SUKAK BGT SAMA GAMBARNYA🥺🥰😘❤✨

0 1

AKWOWWKKWWOK udh tau besok ujian masih aja gambar bllk au anak esema

0 7

hajimete fan-art kaitayo!

watashinarini gambattayo...🥺

2 10

Tips gambar side face :
Nyari ref nya dari anime bsd dah asli cakep bgt side face nya tuh 😭☝️

0 3

Masih tidak tenang karena gambar Peter Philip kalau dilihat lagi kek bukan anak kembar ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ

0 0

Hellow, akhirnya gambar Abbie juga! 💜💜

So, ready for art?

1 3

Tapi kalau konteksnya Adek cowo sama Abang gambarnya yang ini wkwk tanpa Alicia

0 0

Sebenernya yg pertama itu ada sih TetsuMi... tapi gambarnya ga ada di hp. Jadi pake yg SanaHiyo aja :"" https://t.co/qpV3yUhkGn

0 2

tried to remake my drawing from 1 year ago~
lama g gambar ka cae wkwkw
but i hope you like it!
https://t.co/UkwV0Xy6SA

2 13