//=time() ?>
🦁❄️: Maju lu Marion, kita duel, gua tebas lu gara-gara nyakitin kakak gua yang baik hati, hatinya seputih salju
(Maaf gambar masih make desain Rion yang lama🙏) https://t.co/N4IVuF2ikU
@tbputera halo kak, nitip commission ya kak✨
guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰
terimakasiii✨
#jasagambar
#zonauang
Aku waktu gambar ini tuh bingung rambutnya gimana, karena aku nggak bisa gambar rambut morak-marik, Jadi aku gambar sebisaku aja. terus aku juga bingung sama warna matanya antara pink,うngu atau ungu lavender
Tapi ini first time aku gambar fanart untuk bang alyx....
#AlyxiArt
Dejando de la lado la mitología, pensaba dibujar algo relacionado con la arqueología e historia y aprovechando el día de mujer, así que re imagine a la princesa guerrera de #Tingambato.
Aunque para ser sincera no me gusto mucho el resultado
@tanyarlfes ampunn punyaku 400 aja udah engapp ini hampir 100k😫😫
yuk yg tertarik digambarin bisa dm yaa guyss!✨
@rwenjon @convomfs halo kak, nitip commission ya kak✨
guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰
#jasagambar
#zonauang
[Commission Result]
Hello! here's my recent couple illustration work!🥰
Kalau temen-temen tertarik bisa dm aja yaa!
Thankyouu! Have a nice day guys✨✨
#jasagambar
#opencommission
#jasailustrasi
Tips gambar side face :
Nyari ref nya dari anime bsd dah asli cakep bgt side face nya tuh 😭☝️
Masih tidak tenang karena gambar Peter Philip kalau dilihat lagi kek bukan anak kembar ༎ຶ‿༎ຶ
Hellow, akhirnya gambar Abbie juga! 💜💜
So, ready for art? #abbiebase
@artistsbase @PunyaAbbie
doodling after work
fanart - RYOTA MIYAGI
,
#ryota #ryotamiyagi
#slamdunk #thefirstslamdunk
#gambarsantaiuhuk
Tapi kalau konteksnya Adek cowo sama Abang gambarnya yang ini wkwk tanpa Alicia
Sebenernya yg pertama itu ada sih TetsuMi... tapi gambarnya ga ada di hp. Jadi pake yg SanaHiyo aja :"" https://t.co/qpV3yUhkGn
tried to remake my drawing from 1 year ago~
lama g gambar ka cae wkwkw
but i hope you like it!
#Caerulart https://t.co/UkwV0Xy6SA