//=time() ?>
*hqart by sender cw // spoiler (jaga-jaga)
Nge-wip dua kucing😋 adakah yg mau nitip hasil klo udah jadi?
-bllkisah CW // warning contains m/f pair , bxg , crossover
Sender lagi mau bikin AU Isagi x cewek tapi bosen ceweknya yn dan oc. Kalian ada saran cewek yang cocok sama Isagi dari anime lain??
Haloo mau titip hasil art! commission sender 🙏🏻 Kali ini sender jg lagi buka komis, kalo ada yg tertarik bisa tanya" dulu ✨
@jjaeseon_ @rimunomi Seo aku mau bikin ala PC kek Pbox Wolgu (Monday's Savior) ... 😂🥹 Gini ... Km ga ikutan kah...??
Tp u know kertas pbox kek gimana 😂
Mau tulisan kalian direview dan dibacakan #NirmalaYumeria di stream #Yumeria_Live? Kalian bisa submit tulisan kalian di sini ya! Mulai dari fanfiction sama jokes bapak bapak bikinanmu sendiri!
https://t.co/O6wVrOkjsh
(Mau nangis gw hampir salah mau klik kirim ke WA pas mau copas link anzeng 😭)
Kumat kemarin ⚠️ https://t.co/MuNUXjwDBC
Art! Pagi, sender abis bangkit dari artblock dan ingin memulai aktif lagi! Ada yang mau 🐮’an ?
art! yuhuu sender habis debutin anak anak sender 😋
sekalian ada yg mau ber☁️?
Babu! Kalau oot bilang ya 🙏
Guys aku kan minta tlg temenku buat mainin akunku buat dptin skin Xingqiu/lantern rite. Krna device ku gk kuat, baru bs gnti bulan2 dpn. Aku tanya mau dikasih brpa dia gk mw jwb mungkin gk enak, aku jg gk enak. Itu aku bagusnya kasih (cont..)
Setor art! terbaru🙌✨️
Anw, ada yang mau berk☁️?
Di twitter/IGeh jg boleh
Karakter JJK! yang "pinter" memanfaatkan keadaan
Toji yang melarat nyerahin anaknya biar dirawat Gojo yang tajir melintir. Mei Mei yang mata duitan cuma mau disuruh-suruh Gojo kalo kasih cuan segepok
Setor commis art! hihihi anyway my commission is still open. Kali aja ada yang mau digambari cogan kaya gini juga 🥰
sender dan teman2 rencana mau giveaway merch yang kita collab :D ada yang mau ditag?
karyababu art by sender dan teman2