//=time() ?>
Siang art! Yuk yang mau jajan aku masih open komis buat bulan Desember. Untuk pemesanan bisa hub ke @./dailymochii (Twitter) atau di Ig @./daillymochi ya 😀 tanya-tanya dulu juga boleh 🙆🏻♀️
Art! Selamat pagii, yuk yang mw jajan pentoll, linknya sender taruh di rep yah terimakasihh <3
Halo artist! Sender open commission nihh✨✨ bisa di cek linknya di rep yaa🙇♀️🙇♀️
Babu! Air di Fontaine tu asalnya dari mana ya? Kan ngalir terus itu, kok gak habis habis? Apa di dalemnya ada sistem kaya Fountain gitu ya?
Orspoiler orv side story , crossover the world after the fall
Baru banget baca side story s2 terus akhirnya sadar kenapa di pic april fool ini yang foto sama Jaehwan itu YJH (selain karena keduanya protagonis) 🧍♂️🧍♂️
Hai art! Ijin share ya aku baru open komis ☺️ siapatau ada yg mau jajan hehe, untuk lebih jelas buat tanya" aku drop juga di reply ya, thank youuuuu 😁
@nicomoony ⠀
Selain di BSD, di hari yang sama, event Gojo Satoru Birthday Party juga diadain di Mall of Indonesia 2nd Floor loh!
Buat yang mau datang buat ngerayain ulang tahun Satoru bareng @yagaichi97 di Akihabara Cafe MOI, bisa isi form di bawah ini, ya!
» https://t.co/7b93L6KIeG
⠀ https://t.co/d8plIJI4sO
⠀
Eits, Jumin bawa info lainnya nih.
Ayo, ikut rayain ulang tahun guru kesayangan kita semua di Akihabara Cafe!
Ada promo menarik untuk setiap pembelian Satoru Gojo Birthday Set, kalian bisa dapetin coaster spesial ulang tahun Gojo Satoru! Promonya berlaku dari 7-14 Desember,… https://t.co/p1fwuEHlBd
⠀
Trus, ini dia yang seru ....
Tiap pesen menu, bukan cuma enaknya aja yang dapet, tapi kalian juga bisa bawa pulang merch Jujutsu yang keren! 🤩
Dapetin table mat secara acak buat yang makan di tempat dengan pesan minimal satu main menu/dessert + satu minuman per orang.
⠀ https://t.co/1Fbwe1QJbv
⠀
CALLING FOR JUJUTSU STAN~
JUJUTSU KAISEN CAFE BUKA LAGI LOH!!! 😍
Mulai tanggal 24 November sampe 31 Desember 2023, kalian bisa dateng ke Akihabara Cafe yang ada di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya!
⠀ https://t.co/LdcDmwOIVH
haiii sender open komis art! simple mini headshot nih 😋 yg minat bisa langsung dm yaa, linknya ada di reply 😻🫶
Hi!!! Terima kasih banyak atas kontribusinya di projek #doodleforpalestine :3 🍉🍉🍉
(donation cmsn for Palestine)
Hello! I’m trying to expand my social circle here by seeking for more kawanbabu. Brief information about me, I go by she/her and already legal of age. Reply karakter inceranmu di reply, nanti aku hantui mentabmu :D
P.S. Aku pake ava si cantik ini, ya!
Artist! Ini gambar kukunya gmn ya??? aku visualize di otak udah kebayang tapi pas di coba ga sesui ekspetasi wkwkwk help ;v;
Artist! Ges, ada yang punya gc art gitu ngga? Boring banget sender sendirian... Kalau ada, sender mau banget di add sama kalian :''3 btw kalau bisa gc art di WA yahh, makasihh!!
Art by sender!
No Voice No Problem😎
Ayo ketemuan di Motion Ime Fest bentar lagi!
16:00 WIB 🔫 https://t.co/R7dRpqisF8