画質 高画質

gambar mentemen

2 32

Halo nder, aku bisa gambar chibi ni, mungkin aku bisa ngasi saran kecil buat sender

Saran pertama menurut aku itu gambar rambut chibi tu kayak gambar mata di artstyle anime, harus jadi pusat perhatian

(1/2)

0 0

Lockscreen si
Iseng gambar beomgyu sendiri terus kujadii lockscreen

0 6

HAMPIR KELUPAAN
ini ada yg ku redesign dikit jadi ke yg bekronnya merah (lupa cara gambar full body jdi full bodynya make ref yg dlunya)

0 0

Nyoba nggambar pake Ibis Paint X.
Ternyata enak.

1 1

Ding dong part 2

uwu sudah lama tidak menggambar uzu

P.S. : ku open ginian juga only 10k uwu

0 0

Btw Kakeknya Althaff versi umur 70-an keatas yang ini

Aku belum gambar neneknya Althaff kalau sudah umur 70-an jadi belum ada versi dia wwwww

0 1

artmoots! yang suka gambar vtuber berkawan yuuuk✨

1 31

Pernah gak sih gambarmu dikomen sama mamah sendiri dibilang jelek, leher panjangan. Truss suka bandingin sama art orang lain klo blioo gasengaja liat art di tiktok pas duduk samping aku. Huhhh kek bisa gambar aja si mamh. tpi kata ku kita punya ciri msing" tiap brkarya

0 6

Ini gambar terbaru saya tapi blom selesai huhiao klo han tertarik ngomis boleh cek di carrd ku(⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧
https://t.co/qxh1w21ZLJ

0 1

Up gambar lama

Bangs Cat 🐾

12 39

Malemm guyss✨

Aku lagi open urgent commission yaaa, kalo kalian tertarik bisa dm aja ya temen temen!🧡

Terimakasiii✨


11 13

Ini gambar-gambarku yang lain :'D

2 0

Dah lama gak meat en great sama pembaca 🫶🏻 nnt aku kasih tebak2an kalau pada dateng

Yang gambar lagi kubangga kolep ama komikus remaja seperti adel.

8 25

art! setor gambar baruu

0 33

Gambatte kiara, I hope you aren't too late!
Thanks for the fun stream and making my work day more bearable!

0 3

"barangnya ada di rumah sy dik"

by the way guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰


0 4

halo kak, nitip commission ya kak✨

guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰


0 0