//=time() ?>
@artistsbase Halo nder, aku bisa gambar chibi ni, mungkin aku bisa ngasi saran kecil buat sender
Saran pertama menurut aku itu gambar rambut chibi tu kayak gambar mata di artstyle anime, harus jadi pusat perhatian
(1/2)
Tergarami oleh teman--
Udah lama juga gak gambar Chella.
#OC #originalcharacter #originalcharacterart #ocartwork
@moanamenfess Lockscreen si
Iseng gambar beomgyu sendiri terus kujadii lockscreen
@nightrainpng HAMPIR KELUPAAN
ini ada yg ku redesign dikit jadi ke yg bekronnya merah (lupa cara gambar full body jdi full bodynya make ref yg dlunya)
Ding dong part 2 @KuroUzura1312
uwu sudah lama tidak menggambar uzu
P.S. : ku open ginian juga only 10k uwu
Btw Kakeknya Althaff versi umur 70-an keatas yang ini
Aku belum gambar neneknya Althaff kalau sudah umur 70-an jadi belum ada versi dia wwwww
Pernah gak sih gambarmu dikomen sama mamah sendiri dibilang jelek, leher panjangan. Truss suka bandingin sama art orang lain klo blioo gasengaja liat art di tiktok pas duduk samping aku. Huhhh kek bisa gambar aja si mamh. tpi kata ku kita punya ciri msing" tiap brkarya
@_lescieux_ Ini gambar terbaru saya tapi blom selesai huhiao klo han tertarik ngomis boleh cek di carrd ku(。•̀ᴗ-)✧
https://t.co/qxh1w21ZLJ
Malemm guyss✨
Aku lagi open urgent commission yaaa, kalo kalian tertarik bisa dm aja ya temen temen!🧡
Terimakasiii✨
#jasagambar
#opencommission
Dah lama gak meat en great sama pembaca 🫶🏻 nnt aku kasih tebak2an kalau pada dateng
Yang gambar @maghfirare lagi kubangga kolep ama komikus remaja seperti adel.
@tanyakanrl "barangnya ada di rumah sy dik"
by the way guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰
#jasagambar
#zonauang
@prcselakshi @tanyarlfes halo kak, nitip commission ya kak✨
guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰
#jasagambar
#zonauangᅠᅠ