//=time() ?>
kny! warning spoiler
merinding liat panel ini, mereka jadiin badan sendiri tameng hidup buat lindungin para hashira karena mereka tau kunci kemenangan nya ada di hashira sebagai pembasmi iblis paling kuat 😭😭
Artist! Mau tanya dong , ini kan posenya agak dempet jadi ada bagian yang saling timpa, baiknya yang mana ya yang di majuin ke depan ? Yang di coret biru atau merah ?
Thanks in advance 🤍
Haloo!! sender habis upload Art! comsheet baruu, dan bisa langsung DM untuk order yahh (ʘᴗʘ✿) linknya sender taruh di reply
Art! Haloo! akhirnya selesai jugaa, perjuangan banget karena lagi PAS juga WKWK! Ada yang mau sender tag di postingan aslinya nanti? Ayo absen!! 😻
Halo artist! Sender open commission nihh✨✨ bisa di cek linknya di rep yaa🙇♀️🙇♀️
pagii sender lagi open commis art! chibi chimol nihh, link nya nanti ada di rep yaa (。•̀ᴗ-)✧
CW // A1
Art! Sender sedih dan miris bgt sih, ada iklan kursus online ilustrasi digital yang sering banget lewat di ig-ku, awalnya tertarik tapi diliat lagi ternyata poster mereka pake ei ay 😞
cw // nsfw
bapak sip1r satu ini sadar ga sih kalo seragam dia tuh keliatan ketat bgt sampe jeplak kemana mana 😭 yakin pasti ada aja di meropide yg jelalatan sama doi babu!
Jjkhalu!
Coba kalian kasih caption misal yuuji/megumi yg upload foto ini di sosmed mereka, ini menurut aku :
Yuuji "keren juga nih foto kayak teaser comeback idol2"
Megumi "kalah taruhan"
😭
haloooo,,, numpang promosii yg mau jajan art! chibi chibi lucuu blehh mampir dsini yaa >< 🫶🏻 (link di rep)
Jjkhalu! Kalian tim pria/wanita matang atau tim murid murid gemoyy??
*pict pemanis nya nemu di tl
Babu! Jean di 21% usage abyss tapi gw ga punya belio masa. 😩😩
Cw // jaga2 spoiler
Di cutscene sq neuvi, yg ngomong ini focalors bukan sih? Babu!
Babu! Di meta HP scaling dan EM sekarang, kalian masih bawa Bennett nggak di spiral abyss?
orff cw // bl , ship joongdok
Halo guys. Ada yg punya rekomen fanfic di ao3 yg SEDIIIHHHHHHH sedih mampus gitu, soalnya sender lagi mumet pengen nangis wkwk🥰 ship/no ship bebas, tapi preferably JD ya! Makasih!!
因為很久沒畫男生
所以這次畫了男罐試試看
空罐大家族人口又要變多ㄌ
對了 周末的GJ場我攤位兩天都在DI6喔! (本人不會到場)
場次會有新品的秋季立牌
T恤現在也有少量現貨釋出了 可以線上訂購喔!
#只有少量的關係僅開放賣貨便
https://t.co/cLQlrgzFnH