//=time() ?>
@YourBruv @tanyakanrl halo kak, nitip commission ya kak✨
guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰
#jasagambar
#zonauangᅠᅠ
open commission art lagi nih, yg minat silakan dm y klo mau nanya2🙏❤️ start 50rb 👌, Gak usah follow gpp kok 🥰 @CmsnArtist_Id #artidn #zonakaryaid #commissionsopen
# illustration ilustrasi jasa gambar edit foto murah digital art hadiah wisuda nikah #
@skipberat halo kak, nitip commission ya kak✨
guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰
#jasagambar
#zonauang
@AinunSutiara11 @tanyarlfes halo kak, nitip commission ya kak✨
guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰
#jasagambar
#zonauang
Gaada gambar Edward atau Ilya yg masih sma, ga apalah bandingin ini aja( ╹▽╹ ) https://t.co/5uNSBxDn24
aku bingung...
soalnya Althaff terkadang ku suka gambar kayak mamahnya kadang kek kedua om nya, kadang kek ayahnya 😅
Tapi Althaff & Kayla bener bener mirip ke mamah dibanding ayah
Pas aku bandingin sama ayah mereka hmm, ternyata aku pernah gambar ayahnya juga senyum jadi agak mirip juga beberapa
coba bandingin dengan gambar ortu mereka masih muda... Althaff dan Kayla lebih ke mamah tapi Althaff idk dia miripnya sama ekspresi senyumnya
kalau Kayla full penampilan dari mamahnya https://t.co/7UmfIJoswl
Happy birthday ya, nak... Maaf aku blom bisa gambar art buat ultah kamu 🥲
#NazedaRyo
#NazelRyoArt
#AnimeArt
#Vituberid
#Vituber
💉💉💉💉
Gambar>>Paint Tool
Warna>>Ai+Adobe Photoshop
Detailing>>Adobe Photoshop
@nazel_ryo
@awbergrin OOO ZAMNNN CAKEPPP😍😍 kamu memang jago bgt ya konsep ancient gini shshshhs, ini punyaku lmao jarang ku gambar, style msh nano2
sayonara Taichou 😭
fanart - HANJI ZOE
,
#hangezoe #hange
#hanjizoe #hangezoefanart
#attackontitan #attackontitanseason4
#gambarsantaiuhuk
rkgk lopi with senjaa, udah lama ga gambar lopi dksjsk, keknya mereka kalo ketemu bakalan jadi bestie ga sih.. https://t.co/6l76kO099e
"HELP RETWEET"
halo aku buka komis lagi 🤩
Harga perkarakter ygy✨
Untuk slot nya aku masih blm nentuin
Mungkin aku bakalan nerima semampunya aja hehe 👉👈 #commissionsopen #Commission
#commissionart #commissions #jasagambar @CmsnArtist_Id
Ak mw nyoba buka komis sapa tw ada yang minat ehhre (kek nya gabakal ada sih)
Yak ak buka commisnya meonk yak, krn blm berani buka commis yang gambar serius gitu :')
So yeah selengkapnya ad di rep 🥹🤌
@convomfs Udh udh dripd ngogmbalin org yg gakjelas bikin bad mood. Mending balikin moodna dgn cara order gambar meng lucu" di aku. Aku juga bisa gambar hewan lain yg kk suka.. yuk kak order