画質 高画質

halo kak, nitip commission ya kak✨

guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰


0 0

open commission art lagi nih, yg minat silakan dm y klo mau nanya2🙏❤️ start 50rb 👌, Gak usah follow gpp kok 🥰

# illustration ilustrasi jasa gambar edit foto murah digital art hadiah wisuda nikah #

1 3

ini gmn gw dulu gambar pake medibang dah

1 5

prsk! sender gambar si abang ungu

49 241

halo kak, nitip commission ya kak✨

guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰


0 2

halo kak, nitip commission ya kak✨

guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰


0 0

demi apapun ini,,, anjir cakep bener— MAKASIH VIOO @/sckumarikx diriku reflek nyebut cantik ke gambarnya,,, tp sumpah emng KELIATAN CANTIK BGT??? t__t

0 0

Gaada gambar Edward atau Ilya yg masih sma, ga apalah bandingin ini aja( ╹▽╹ ) https://t.co/5uNSBxDn24

0 1

aku bingung...
soalnya Althaff terkadang ku suka gambar kayak mamahnya kadang kek kedua om nya, kadang kek ayahnya 😅
Tapi Althaff & Kayla bener bener mirip ke mamah dibanding ayah

0 0

Pas aku bandingin sama ayah mereka hmm, ternyata aku pernah gambar ayahnya juga senyum jadi agak mirip juga beberapa

0 0

coba bandingin dengan gambar ortu mereka masih muda... Althaff dan Kayla lebih ke mamah tapi Althaff idk dia miripnya sama ekspresi senyumnya
kalau Kayla full penampilan dari mamahnya https://t.co/7UmfIJoswl

0 2

Happy birthday ya, nak... Maaf aku blom bisa gambar art buat ultah kamu 🥲

0 2







💉💉💉💉

Gambar>>Paint Tool
Warna>>Ai+Adobe Photoshop
Detailing>>Adobe Photoshop

6 76

OOO ZAMNNN CAKEPPP😍😍 kamu memang jago bgt ya konsep ancient gini shshshhs, ini punyaku lmao jarang ku gambar, style msh nano2

1 1

rkgk lopi with senjaa, udah lama ga gambar lopi dksjsk, keknya mereka kalo ketemu bakalan jadi bestie ga sih.. https://t.co/6l76kO099e

8 26

"HELP RETWEET"
halo aku buka komis lagi 🤩
Harga perkarakter ygy✨
Untuk slot nya aku masih blm nentuin
Mungkin aku bakalan nerima semampunya aja hehe 👉👈

23 22

Ak mw nyoba buka komis sapa tw ada yang minat ehhre (kek nya gabakal ada sih)

Yak ak buka commisnya meonk yak, krn blm berani buka commis yang gambar serius gitu :')

So yeah selengkapnya ad di rep 🥹🤌

43 67

Udh udh dripd ngogmbalin org yg gakjelas bikin bad mood. Mending balikin moodna dgn cara order gambar meng lucu" di aku. Aku juga bisa gambar hewan lain yg kk suka.. yuk kak order

4 41