//=time() ?>
hi artist! tiba tiba kekumpul energi buat interaksi dan nambah frenss, anyone wannabe 🐄? oh iya, kalo sender buat grup semacam kyangtist atau dc, adakah yang mau join?? here's a cute haerin with twinkle eyes so i caught your attention
Art! Ada yang mau ber☁ dengan sender di ig, kebetulan sender baru bikin akun baru, silahkan taruh link atau usn kalian ya nnti sender follow
soree smuanyah, setor art! TW Gore Blood!
sekalian ada yang mau ber🐮tualan?
setor art! fem law dari ep baru~ sekalian sender nyari muts! ada yang mau berk☁️? <3
art! Terpaksa lukis digi karena cat akriliknya lagi abis, padahal pertama kali nyoba lukis pake digi buat kebutuhan au sender. ternyata oke juga sampe gak sabar buat dishare tapi sender gak mau reader sender liat dulu sebelum part au gambar ini diupload wkwk. Kalo ada (cont..)
Artmoots! Ada yg mau mootualan ga? Aku sukanya gambar cowo gede tp :3c plus setor kenshi + johnny mk1 mwah
Mau setor fan art! kesayangan sender yg lgi ultah hehe.. sekalian berk☁️ yukk akun sender sepi🥹
artmoots! hai artmoots ada yg mau berteman denganku di ig gak ya? reply username aja nanti aku follow🙆🏻♀️ punyaku @.//re kmooi sankyuu!
Setor hasil comms art! Yang mau jajan ayok feel free buat dm atau wa sender, linknya sender taro di reply yaa
Makaciii ^ ^
babu! istri aku cantik banget pengen ku peluk cium🥺 kalo kalian bisa kasih dia kado, kalian mau kasih apa? kalo sender mau beliin dia cincin kawin💚
Babu! Siapa yg ga punya si naga bilu ini dan mau pull si naga?
Selamat hari mingguu, aku mau nyari kawanbabu biar aku makin semangat main genshin. Aku kazuha main, legal age, pronouns hehim, heavy harsh words DNI yaa. Kalau sayang Yaoyao dapet freepass yaa
Art! Sender mncari muts 👉👈 yg mau bekawan rep iyahh pengen fanartist kpop jg kalo adaa:DD
Artist! Mau curhat, jd dream style sender udh kecapai, cm di tradi (kiri), sedangkan digi msh jauh bgt (kanan), apa karena sender make jari ya gambar digi nya? Soalnya udh dri lama gambar digi dan improvenya ga banyak. Menurut kalian gimana😔
Hi kawanbabu, ada yang masih bangun? Masih mau dong mutualan sama sender Yoimiya main ini? Siapa aja diterima asalkan kamu mau sama unlabeled account, gak minor dan gak homophobic because my account is not safe for minors and I'm part of LGBTQ community. Just hit me up (cont..)
babu! besok quest lantern rite terakhir, gasabar mau ketemu ayang Furinaaaaa