画質 高画質

WIP art! Menunggu Xiao yang ntah kapan rerun nya. Btw ada yang mau berk☁️ di ig?? sender lebih aktif di ig. Drop usn yaa, jgn lupa follback

0 3

haloo sender lagi open commis art! chibi chimol nihh, link nya nanti ada di rep yaa (⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

2 7

Babu! Mumpung udah awal bulan waktunya reset spiral, ayo spill team yg kalian pake di spiral !!

0 2

Oayooo~!┏⁠(⁠^⁠0⁠^⁠)⁠┛✨
Selamat hari pertama di bulan Desember~~

0 40

Babu! ini cara buka segelnya gimana ya? udah nyari di yt tpi gak nemu 😭 btw ini di terowongan meropide ngarah ke laut primodial, tia

0 1

jjk! mata mahito di anime heterochromia cantik banget, blue and grey suits him well🥺💙🩶

160 1930

Meletakkan wip art! di sini supaya kita semua bisa minum teh malam-malam bersama si abang ☺️

3 76

Hallo ges-! Besok sender udah close comms ini, yang berminat bisa dm ya hari ini last day-!
Linknya sender taro di komen thanks art!

0 2

babu! ini apaan ya? lokasinya di mondo, aku injek sm dikasih pilar jongli ga ada efek apa2

57 1575

*hq warning spoiler manga

masih agak bingung ini oikawa beneran ditandatanganin di cdnya kah? 😭😭 bentuknya beda

12 178

Babu! /cegil orgil
KAEYAAAA SAYANGKUUU CINTAKU MANISKU MY HONEY BUNNY SWEETY BARBIE CANTIKKUUUU YA ARCHON PLIS TUTOR CARA JADI BURUNG SUPAYA AKU BISA MEMBELAI INDAH RAMBUTNYA DAN BERSANDAR DI PUNDAKNYA *pingsan

3 15

Babu! Cw // twit semi gila

BURUNG BEO ITU HRSNYA GWEH! HRSNYA ITU GWEH SBG ISTRI SAHNYA YG MEMBELAI RAMBUT KAEYA DI HARI ULANG TAHUNNYA!!!!! Tp gpp abis ini gweh pulang ke rumah akan mnyambut kaeya trsayang dn mngecup pipinya smbil blang "met ultah eak zyangkw (cont..)

82 424

artmoots! Yuk ber☁️!, Di IG juga boleh

2 123

See you semua yang ke Motionimefest pekan ini!
Kami sekeluarga mengucapkan, ayo beli merch di booth kita 🔫😎

22 335

Babu! cw // ships bxg
Kalo di antara mereka kalian suka yg mana aja nih? Zhongtao, Neuvifuri, Kavefaru, Hailou, Tartamiya, atau Kaekoko.☺️

47 652

Art! Practice shading karena sudah lama gambar tidak di render

Kalo mau 🐮ts boleh di komentar :D

0 12

jjk! menurut kalian ct nya haibara itu apa ya? seingetku belom pernah dijelasin kan di anime? kalo di manga ada dijelasin ga? (sorry I'm not a manga reader)

13 215

artist! sender iseng” sketch biar ga mampet artblock😭 yuuuk ada yg mau ber🐮 di ig ato twt kaah?

0 25

Babu! MALU BGT TADI COOP RANDOM TERUS DAPET PLAYER JP PING IJO SEMUA AKU PING MERAH SENDIRI. MANA LOADING LAMA BGT DAN PAS TERAKHIR AKU KE KUNCI DI LUAR. DAN ARTE YG DIDAPET JELEK SEMUA

1 29

🌌 cw // spoiler , ship doksoo

🙎🏻‍♀️:"knp kau tidak ingin kembali ke dunia mu?"

✨:"karena di dunia itu aku sangat mempercayai mu."

29 236