//=time() ?>
Un dibujo de @Mujelcita, lo llamo Gambarelotty. Nombres idiotas que pongo. Espero te agrade, enana.
@artistsbase mulai gambar 2-3 lingkaran yang berdempetan sama besar, nah lingkaran itu dijadiin garis referensi buat proporsi karakternya (disini jd garis abu tipis) Kepalanya itu sebesar satu lingkaran, terus lingkaran bawahnya dimuatin seluruh tubuhnya. Untuk tubuhnya disederhanain aja.
@artistsbase Wm biasa PLUS sembunyiin beberapa ke dalem gambar biar pencurry tydac sadar muahahaha
Spot the watermarks
babu! sender lagi gambar dain nih, ada yg mau di tag kah kalau udah selesai?? 😼
Art! Pagi semua
Ada yang mau berk☁️ sama yang udah lama hiatus gambar? 😁
Sedang kepikiran kenapa aku kalau gambar Eve lagi ngga senyum dia kek orang polos "clueless"
Kadang2 heran kok dulu bisa gambar pake pensil warna seniat ini? Skrng gambar pake pensil biasa aja tremor 💀 Udah setahun aku ga nyentuh pensil warna, i really miss it;(
Sebelum mencapai gambar ke4 dimana itu artstyle yg gw mau bener bener laluin banyak hal , hari practice yg terhitung cukup singkat tapi byk yg terjadi. Perasaan campur aduk! But thank to God, finally..
@artistsbase Ini, aku blm kesampaian gambar ocku fullcolor jd pake picrew aja
hihi ketinggalann, ini juga commission result kemarin🥰
temen temen yang tertarik bisa DM yaaa🥰
#jasagambar
#zonauang
#artidn
#zonakaryaid
#opencommission
@shibhy_pyon No es bueno que no duermas but
TU PUEDES NABIIIIII!!!!!!! GAMBAAAAAA
@Strrychenle halo kak, nitip commission ya kak✨
guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰
#jasagambar
#zonauang️
kenapa ini enak banget digambar? karena mirip mbaknya ini ahjsdaf
THANK YOUU @HanumTaza ku jdi kaya pelayan kafe 🔥🔥🔥
dapet hadiah gambar cmn orangnya yang mau share dari aing xDD
And yes, nama gua di timeline lain itu teddy 👀
[ShinoShira]
karena my mood buat gambar kembali setelah skincare-an
shogun and his pet //GITU
tbh ini rada no contextnya kecuali uesama suka manggil Shira cuma buat suru Shira bobo di pangkuannya sambil di pat pat /y
#YumeLokalGallery
@shireime Pernah! Ada yang terbaru juga yang buat artbook haha >__< Udah gw share, kalau gambar lama ada sih... Agak beda sama gambaran baru xD kek gini, gk pake lineart langsung main warna