//=time() ?>
halooo! apakah ada yang lagi art! block atau bosen ga tau mau ngapain? kasih rambut buat OC nya sender yukkk, kasian masih botak 😆😆😁
Artmoots! sender iseng otak atik brush csp ternyata enak buat render rambut😛😛😛 sp mau berteman cuyh😎
mau setor wip 🫠🫠 artist! ada yang mau berk☁️ ?? tapi akun sender sedikit gado² ehe 👉🏻👈🏻
Haiii malam semua, sender mau cari kawanbabu lagii setelah sekian lama, sender AR56 navia main ^___^!!! Sender udah legal ya, sekiranya kita memiliki fav(s) yang sama ayo mutualan (sender ava nilou 🎀) homophobic dan minor maaf dni dulu ya ☹️
greetings, ada yang mau jadi kawanbabu sender? silahkan baca foto di bawah, yang mau temenan bisa rep. haha damn, sorry klo sender keren banget, this is starling. jangan lupa ilmu padinya aniki 🔥🌾
(arlechinno wanters dapet freepass abangkuh 🔥)
ada yang mau barengan split pin jjk! ? nanti sender tagg
dot merah +sisa, 15.000/each (inc. all), boleh dp min. 60%
Artist! Yeyyy akhirnya warm up sender dengan menggambar ciwi ciwi cantik sudah selesaiiii ada yang mau berkawan gakk? 💋💋
-bllk CW // BLUE LOCK SPOILER MANGA
se-GAK MAU itu dimiripin sm abang sampe2 poninya dibiarin SEPANJANG INI 😭😭😭😭😭
Artmoots! Titipan! Sender baru nyelesain wip minggu lalu, anw ada yang mau berk☁️?
Mau numpang up Art! Oc aku yang lagi ultah bertepatan sama Chinese new year! Yuk sekalian Drop art Chinese New Year kalian yang wangy itu <3
Sedang dalam misi 😎💪MENCARI MOOTS ✨✨ sekalian setor art! 🥳🌞 hayuk yang mau ber moots dengan sender 😀😀☝️
Artist! izin setor art nih~ lagi demen sama tekstur kertas :) ada yang mau berk☁️?
Mau liat build gaming kalian yg pake wp stat em dong babu!