画質 高画質

Buat merch yang ada di catalog ini ga aku restock lagi untuk OTS (yang ada di ots nanti cuma beberapa sama merch lama yang gak ada di catalog PO sekarang), jadi yang full aku restock untuk ots cuma blue lock sama valorant

0 0

tr! (sender sndiri yg bwat yh!)
LOOK AT THEM 🥺🥺🥺 trio baji yg satu ini sngt lucu ya di pasang bareng2 gini 🫶🫶🫶

3 39

URIEL kenapa ya CANTIK BGTTT kek apa ya bingung kalo cuma bilang CANTIK BGT kek kurang soalnya dia melebihi CANTIK BGTTT kek di atasnya CANTIK BGT tuh apa si CANTIK GILA atau apa pokonya CANTIK BGT GILA. 🦑

42 304

Jjk! Dari panel ini sender nyimpulin orgtua mimiko nanako dibnuh sama warga desa, krna mrka juga mengungkit soal harusnya miminana juga ikut di bnuh sejak bayi. Wdyt?

2 33

babu! guys ini tuh apaan ya di baju Tighnari?

0 13

Jjk! Di panel sblmnya nobara excited banget liat sofa yg didudukin gojo tuh sofa mahal. Denger gitu, gojo langsung bangun biar nobara bisa ngerasain duduk di situ juga. Liat muka nobara seneng banget 🥰

164 1502

Hii di sini ada yang build Kirara 🐾 ga? Kalo ada bisa share build nya yaa sekalian role dia di team sebagai apa. Sender mau cari inspirasi buildnya. Thank u 🥰 babu!

0 0

babu! sender lg bingung banget nih. sender ada incaran mistsplitter, dan spekulasinya rerun di 4.3 kan. tp sender jg mau cons furina.. mending kejar furina C1 jalur gesek sekarang atau tabung dulu untuk mist dan tunggu rerun?

1 11

Hasil comms art! Ayok ges yang minat dm yak, sender open cuma sampe akhir november aja-!
Linknya sender taro di komen, tengkyuu! ^ ^

0 7

cw // jokes bapak-bapak di kolom komentar

babu! coba ngejokes di kolom komentar seakan-akan kalian ada cyno, ayo sebarkan lawakan di hari minggu yang berbahagia ini ‼️

11 77

OPEN COMMISSION✌🏻

Harga mulai 150k/wajah, untuk pemesanan hanya melalui email helloditta(at)gmail(dot)com dengan subject COMMISSION NOV

Langsung lampirkan foto yg mau digambar di email untuk ditotalkan biayanya.

Hanya soft file ya :)

Ditunggu pesanannya!

41 126

babu! build yae yg fleksibel masuk tim teaser dan masuk di tim spread tighnari sma tim hayi mnding yg mana ya? tia
(fyi sender cma pke ele skillnya aja)

0 1

Jjk! Warning spoiler

Gojo gak menyalahkan gakuganji, tapi justru menyesalkan dirinya sendiri yg bisa2nya kesegel di shibuya, akibatnya petinggi jujutsu bertindak seenaknya dan membunuh gurunya lewat gakuganji.

64 388

Jjk! Di sentil doang sama Satoru bisa bikin kepala bocor 😂

397 3615

Setor hasil comms art! Yang berminat feel free buat dm sender yaa, linknya sender taro di komen><
Sender open cuma sampai minggu depan lho-! Thank you ^ ^

0 1

art! cw // slight gore , luka

di universe lain, ketika beliau selamat dan sedang dalam masa penyembuhan ^^

1 6

Artist! Tolong sender desperate banget brush yang mirip gini di procreate apa ya 😭😭

1 15

YOASOBI MAU KONSER DI JAKARTA DEMIAPA LU SUMPIL??!

0 4

🌌 orspoiler

Ini Uriel punya 2/3 pasang sayap? Di novel dikasih tau ga sih sayap Uriel ada berapa? Cr: interstellarxxx

5 80

Babu! Cw // spoiler archon quest

Yuk bisa yuk pak tarno muncul bareng the captain di natlan, karena di sana lagi perang bisa aja dia muncul untuk jadi pemasok makanan untuk captain dan fatui lain yg berperang di sana

0 0