//=time() ?>
tr! (sender sndiri yg bwat yh!)
LOOK AT THEM 🥺🥺🥺 trio baji yg satu ini sngt lucu ya di pasang bareng2 gini 🫶🫶🫶
URIEL kenapa ya CANTIK BGTTT kek apa ya bingung kalo cuma bilang CANTIK BGT kek kurang soalnya dia melebihi CANTIK BGTTT kek di atasnya CANTIK BGT tuh apa si CANTIK GILA atau apa pokonya CANTIK BGT GILA. 🦑
Jjk! Dari panel ini sender nyimpulin orgtua mimiko nanako dibnuh sama warga desa, krna mrka juga mengungkit soal harusnya miminana juga ikut di bnuh sejak bayi. Wdyt?
Jjk! Di panel sblmnya nobara excited banget liat sofa yg didudukin gojo tuh sofa mahal. Denger gitu, gojo langsung bangun biar nobara bisa ngerasain duduk di situ juga. Liat muka nobara seneng banget 🥰
Hii di sini ada yang build Kirara 🐾 ga? Kalo ada bisa share build nya yaa sekalian role dia di team sebagai apa. Sender mau cari inspirasi buildnya. Thank u 🥰 babu!
babu! sender lg bingung banget nih. sender ada incaran mistsplitter, dan spekulasinya rerun di 4.3 kan. tp sender jg mau cons furina.. mending kejar furina C1 jalur gesek sekarang atau tabung dulu untuk mist dan tunggu rerun?
Hasil comms art! Ayok ges yang minat dm yak, sender open cuma sampe akhir november aja-!
Linknya sender taro di komen, tengkyuu! ^ ^
cw // jokes bapak-bapak di kolom komentar
babu! coba ngejokes di kolom komentar seakan-akan kalian ada cyno, ayo sebarkan lawakan di hari minggu yang berbahagia ini ‼️
OPEN COMMISSION✌🏻
Harga mulai 150k/wajah, untuk pemesanan hanya melalui email helloditta(at)gmail(dot)com dengan subject COMMISSION NOV
Langsung lampirkan foto yg mau digambar di email untuk ditotalkan biayanya.
Hanya soft file ya :)
Ditunggu pesanannya!
babu! build yae yg fleksibel masuk tim teaser dan masuk di tim spread tighnari sma tim hayi mnding yg mana ya? tia
(fyi sender cma pke ele skillnya aja)
Jjk! Warning spoiler
Gojo gak menyalahkan gakuganji, tapi justru menyesalkan dirinya sendiri yg bisa2nya kesegel di shibuya, akibatnya petinggi jujutsu bertindak seenaknya dan membunuh gurunya lewat gakuganji.
Setor hasil comms art! Yang berminat feel free buat dm sender yaa, linknya sender taro di komen><
Sender open cuma sampai minggu depan lho-! Thank you ^ ^
art! cw // slight gore , luka
di universe lain, ketika beliau selamat dan sedang dalam masa penyembuhan ^^
Artist! Tolong sender desperate banget brush yang mirip gini di procreate apa ya 😭😭
🌌 orspoiler
Ini Uriel punya 2/3 pasang sayap? Di novel dikasih tau ga sih sayap Uriel ada berapa? Cr: interstellarxxx
Babu! Cw // spoiler archon quest
Yuk bisa yuk pak tarno muncul bareng the captain di natlan, karena di sana lagi perang bisa aja dia muncul untuk jadi pemasok makanan untuk captain dan fatui lain yg berperang di sana