//=time() ?>
Remove the last screenshot, since I won’t be able to render this for….a while. I must finish some old W.I.P first. Here the full W.I.P of this piece =w= oh someone please help me…
*hqart by sender
BeLi LeM PaKe ToNgKaT, Met MaLeM bUaT Qm yG CaKePnYa GaAdA oBaT 😜😘🥰🥴👊🏻🫶🏻
Coba dong ceritain gimana kalian bisa terpikat sama husbu *hq kalian itu? Versi sender: terpikat ke si jamet satu ini karena sikap dia ke shoyo di gym pas arc tokyo training camp 🥰 Shoyo yg digituin tapi sender yg mleyot 🫠
Hai sender balik lagi.
Ini batch *hqart pertama buat PO yaa besok sender tag buat full link PO. Yang mau tag silahkan rep dibawah yaa! Sekalian rep dong kalian mau chara siapa!
*hqart by sender, hi selamat sore, selamat hari senin, selamat beraktivitas dari pak kuroo lelah 🙂↔️
*hqart warning spoiler
kegabutan sender ngedit art sender yg dulu (kuroo kitashin olympics) trus ngedit jerseynya kitashin pake jersey adlers wkwkwk
art and edit by sender
*hqart by sender
pesona laki laki yg screen timenya cuma sepuluh detik he him demdud sbat skuy mamah dulu baru kamu p balap
*hqart by sender contains f/m (jagajaga) SugaYachi (?)
Sender kangen ini dua karakter jadi gambar aja satu frame hehe