//=time() ?>
Art!
mau nyari moo tualan yang suka gambar vtuber, yg engga juga gapapaa hehe
AZURA ULTAHNY SEKARANG DAN GW G TAU + G SIAP SIAP ? AINT NO WAYYYYY HBD ISTRI GUE SAYANG GW MY WIFEEEEEEEEEEE😭😭🥰🥰🥰 (gw make gambar lama)
Gambar lama semua soalny msih ngerjain TA dlu 😔 https://t.co/FJJHftrztz
Baru bgeh, Sevilla walaupun OC paling fav tapi aku gak pernah gambar dia dengan serius anjirr😔😔 https://t.co/9SRjU4JVKz
super Hiro.. selamat Kato san.. tapi lambat🙏 aku ingin gambar pak..加藤さんおめでとうございます。遅かったですがどうしても描きたくて。 #sketsapen #pensketch #sketch #clipstudio #superhiro
Momo rada badmood hari ini aeu ;;
Minta meme sama gambar meng dong 🥲🌸
Disebabkan ramai yang tertarik dengan pemandangan dalam filem Imaginur, saya nak kongsikan beberapa gambar yang pernah saya ambil sejak merantau ke Perlis 5 tahun lepas.
Scene duduk bawah pokok tu dekat Empangan Timah Tasoh. Saya berguling dari rumah saya pun boleh sampai🤣
@bbysauvignon @moviemenfes halo kak, nitip commission ya kak✨
guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰
#jasagambar
#zonauang
Finished this cute one for sticker illustration!🥰
By the way aku masih open commission ya, buat kalian yang tertarik bisa dm aja yaa🥰🥰
#zonakaryaid #artidn #zonauang #jasagambar
Mini jukut yang nampak imot tapi bakalan manjat jendela mnyahahaha
Maaf ryn dah lama gak gambar jadinya agak aneh 😅
#riks_art
✨ COMMISSION OPEN ✨
halo semua! dikarenakan aku lagi butuh tambahan biaya untuk kebutuhanku, aku mau open commission chibi dengan detail seperti di gambar, ya! ✨ sila ketuk dm atau mention kalau tertarik! thank you so much 💙🥰
Hasil ke event…
Keknya bener deh, aku gk ahli gambar furry furry an…
#art #digitalart #ibispaint #opencommission #eventanime
Udah lama ngga gambar, 🙊 nyempetin bikin ini buat setor gambar di mikat. Temanya 好きなもの
/run
Bukan gambar pertama, tp mau pamer redraw persona + langitku hehehe 🫶 https://t.co/vMlfUbz0OE
【イラスト】
う〜む……
何故自分は新ネタを作らずに、小一時間もかけてこんなイラストを描いてしまったのだろう……😵💫・°
これは角刈りマイナス80°だなww
#イラスト #illustration #일러스트 #gambar #illustrazione #絵 #イラスト練習中
Malam artist! mau lihat dong style gambar mata kalian, kalo punya sender begini (baru coba style baru)🌟🌟