画質 高画質

abis bikin art! terang bulan/martabak manis 😋
ada yg mau ber-artmoots sama sender? agak selektif yaa🙏

4 114

hello! aku baru gabung genshintwt jadi mau cari kawanbabu. legal age, she/her, hkv garis keras, alhaitham and neuvillette main💜 kinda new player😣 yukk yukk mutualan guys🥰

0 8

Artist! Mau bilang, kalau texture brush itu satisfying GILA 😭😭, yg ini attemp sender buat ngereplika texture oil painting, happy juga oc sender ada lukisannya sendiri wkwk

0 37

selamat sore n selamat liburan. mau setor art! baru dan sekalian mau mencari k☁️ baru dikarenakan akun sender tlnya TDK ada art yg lewat💀💀 reply sj nnti sy follow tp jg lupa fb yhhh😀😁🫵🏻

0 21

Art! Akhirnya bisa gambar lagi! Pengen coba buat manga gini tahun ini!! Ada yang mau berkawan kaah?

1 84

Siang semua, sender mau setor art! Beliau

1 12

wip art! ada yang tau ini siapa? 🫧 sekalian ada yang mau berk☁️ gak?? akunku masih baru pls🫶🏻 yg ga masalah sama gambarku yg trkadang bagus terkadang jelek😁🙇🏻‍♂️ homophobic & mdni yap!

1 76

Artist! Ternyata gambar cewek menyenangkan ya 😋 ada yang mau ber☁️??

1 27

Art! Gambar atas setahun yg lalu dan sekarang udh improve🥹, ada yg mau berk☁️?

0 32

babu! sender numpang curhat, pls no salty

jadi pacarku tadi kalah rate off pity 76 dapet mona di banner xianyun, beliau bilang mau vakum genshin kalau sampai last day ngga dapet xianyun dan balik lagi sampai xianyun rerun. aku kira dia cuma bercanda, ternyata beneran (cont..)

0 8

prsk! selamat soreee! lagi mau nyari moots! sesama oshi dan sesama shipper free pass!! reply nanti aku hit up! kalau memang sudah bermoots, aku kan reply :))

0 7

Setor cimol art! buat muts dan sekarang mau mencari lebih banyak muuuutts 👋

Siapa yang maauu??? 🙋🏻‍♀️

0 19

wip art! komisss.. apakah ada yang mau berteman dengan sender?

3 164

Haii semangat sore all, sender mau balik aktif di akun ini, apakah ada yang mau berk☁️? Sekalian setor wip art!

0 20

art! Hayy izin setor wip oc, sekalian apa ada yang mau ber🐮?

0 30

mau setor latest art! bebebkuh 😋🩷 sekalian adakah yang mw mutualaan? aku baik dan tidak gigit kok 🏃🏻‍♀️💨

0 36

jjkhalu! guys aku membawa choso roommate au ft. fem!reader, siapa mau di tag?? drop @.. aja ya!

2 14

setor art! yolo leveling dengan skill issue sender gmbr soldier shadows nya wkwk btw adakah yg mau berk☁️?

3 77

art! selamat pagiii (atau udah siang?) cuaca cerah gini enaknya jajan commission ga siii hehe yuk ^___^ detailnya bisa diliat di @./soyzers yaa, sekalian ada yang mau berk☁️?<3

0 0

Art! Ayooo yg mau jajan bisa hubungin sender yaaa, link ada di rep

0 11