//=time() ?>
@labanux Ya tetap kece sih ✨
Sekece ilustrasi wajah ini nih 👇
Mau juga? Kuy langsung DM aja
@AREAJULID Lu kira ga puyeng rebahan terus.. sekali-kali duduk kaliii.. sambil buat nih ilustrasi wajah kece parah ⚡
Mau? Yuk langsung DM aja
Halo semuaaa! #lokermalang nih📣
Persyaratan:
-Wanita/Pria (Semua Posisi)
- Mengerti ranah job yang akan dilamar (Semua Posisi)
- Mampu bekerja secara tim (Semua Posisi)
Pertanyaan lebih lanjut silahkan DM admin :D
// yume bradny brny
proomf pasti udh tau nih org berdua tapi yeah i'm gonna introduce it here too, as well.
Selamat Hari Senin, Gimana Puasanya Nih ?
Nah, Waktunya Buat MAHA5 Fanart of The Week Lagi Teman-Teman 😁
Ini adalah 2 fanart keren dari @akshrnnee dan @makofu yg terpilih utk segmen MAHA5 Fanart of The Week kali ini😮.
#andiadinata #RenaAnggraeniMaha5 #maha5fanart #maha5
#wip yang awalnya menyenangkan lalu kok berasa gak kelar2 ya… wkwkwkw susah nih kalo keasikan 🤪🍳🍜
Cuy! THR masih amankan?
Kalo iya, adimin ada rekomendasi komik keren nih. Gatotkaca vs Hanoman! Keren art-nya ini. Untuk yang suka pewayangan, ini untuk kamu banget!
#JulidJagoan
@Primroseheartt Ya emang 😡😡😡
Secakep ilustrasi wajah yang ini nih ✨
Mau? Yuk langsung DM aja
kny!art by sender (titipan)
mitsuri cantiknya diluar nalar 😭 anw chr mana lagi nih yang mau di redraw sender?
Reonites! Kamu nunggu buka puasa sambil ngapain nih?
Cari tahu pakai permainan ini, yuk! Stop video ini dengan cara screenshot layar!
Halo #Kaeluc Lovers! ❄️🔥
Pekan Kaeluc Lokal 2022 akan hadir nih akhirnya🎉🥳. Supaya makin rame pekannya nanti, boleh yuk bantu isi interest checknya!
Ini ya linknya: https://t.co/Tx0ygGz4A4
#ShanDay fanart @N_ShaniJKT48 with @R_AdelJKT48 @S_AshelJKT48 @F_OllaJKT48 @A_LuluJKT48 @C_OnielJKT48 & @A_MutheJKT48
Cii Shani lagi bacain narasi malah digangguin nih sama 5 🐷 gemasss 🤣🤣 #SundayIdolArt
@AREAJULID haloo, aku open commission lucu dengan harga murah nih, all start 20k, yaa!
untuk order bisa langsung dm aja!
@txtdarigajelas haloo, aku open commission lucu dengan harga murah nih, all start 20k, yaa!
untuk order bisa langsung dm aja!
@AREAJULID haloo, aku open commission lucu dengan harga murah nih, all start 20k, yaa!
untuk order bisa langsung dm aja!
@bayu_joo haloo, aku open commission lucu dengan harga murah nih, all start 20k, yaa!
untuk order bisa langsung dm aja!