画質 高画質

tiba tiba aku pengen gambar kalian, walau gatau mukanya gituuuhh.. satu lagi kak rena apa sih unamenya? Gaapal ko ga liat liat ya. Cumaa kakak" ini yg masih mutualan ma akuu dari jaman fir'on ☝️😿 thx ya msih inget aku lopez

0 1

hello~!

i just wann say, i will stream lil bit here again and do my work there~ :3
.
ga bakal begitu sering stream, tapi aku bakal sering aktif post gambar pokoknya ;)


2 12

Mengsedih pas membayangkan scene" di wip Cheam fanmade MV. Lebih nangis lagi mengingat kenyataan mesti gambar bejibun sampe total 5 menit lagunya.

But it's going to be worth it...

0 1

Waktu jaman2 kuliah masih nge-waifu-in gambar 2D wkwk, ada yg tau? https://t.co/amno6fmpWH

0 1

sekarang kerjaanku menggambar gambar ginii

btw kalo tertarik bisa dm aja yakkk

0 1

halo guyss!! aku lagi open commision untuk bulan maret nih, kalau ada yg tertarik bisa dm aja yaaa💖💖

cocok banget nii buat kado wedding, ulang tahun, wisudaaa, buat self reward juga oke bangettt😍😍

3 38

Kalau dikejar, lari sampai kaki menyerupai baling-baling. Lalu tahan moncongnya dengan teknik seperti tergambar. https://t.co/lTgZKMxUpx

26 119

[#mush_ocs]

pemenang hasil voting kemarin x3, Ethan! gue gambar ver beliau jadi bocil hshs

14 32

Gambar bebas di sela sela komisi✊

0 17

bulan ini banyak belajar (belajar ikhlas gabisa gambar)

2 28

Gambar 2 taun lalu, dulu seneng banget pake warna pastel gemoy

2 8

First meeting bocil HKFG 🧒🎒
Menurut kalian reaksi cupi sama gambarnya iko apa ya?

66 218

sender ijin promosi yaww artist! , btw sender juga bisa gambar pet gemoy kek gini ( •̀ ω •́ )y buat yg tertarik bisa langsung dm hehehehe

https://t.co/lyWFnsfFXK

1 1

hello everyone!💖

today i recreat my old fanart! i have so much enjoyy working on this cutie beautiful cha eun jaee👉👈💖

18 52

Lupa posting bagian gambarnya aja wkwkwk

0 3

Gambar terakhir di bulan februari 🙏

31 51

// yume

hsbsushd sebenernya gue malu post ini tp gue akan tutup mata,, sekalian debutin soalnya sayang udah commis /ap

yume sama natsuki ada tp dia beda sendiri hehe /yh btw yang gambar keempat sebenernya bukan fiks yume cuma cakep jd gue ikutan post aja https://t.co/ZciS8Tl5Yz

1 0

Iya kannn... Ini satu set nya ada empat gambar. Seru banget buat eksplorasi emosi dan ekspresi OC!
Kayak gini!

1 2

Satu versi oc, satu versi yume. Gambar di bg nya-- Ini gambar buru" sampai detailnya ada yg kelewatan TvT https://t.co/Om4OiZsRfs

0 2