画質 高画質

mau tanya gaiss, ada yg pernah di komis asset art! seperti ini gak ya? Kira-kira untuk harganya ini per apa ya? Kalian kasih harganya berapa (untuk personal use)

0 10

art! Ceritanya mau gambar xavier idol au😔☝️

0 4

Latihan pose sama shading 🫠✨️
I'm still looking for artmoots! ~ ada mau mutualan?

0 40

Babu! Sender udah semangat mau baca story dia seketika langsung melow :'

118 974

Setor hasil comms art! Yang mau jajan nih ayok feel free buat dm sender, linknya sender taro di reply yaa
Tengkyuu ^ ^

0 3

Halo para artist! Aku kepengen jajan art. Yg lg open commission boleh drop di bawah yaa aku mau liat" hehe 🫶

5 154

setor art! anakku yang belum bernama.. apkh ad saran nama...🙏 sekalian adakah yang mau 🐄tualann??

0 1

Haloo artist! Titip doodle anak-anak sender dulu💃🕺 adakah yg mau ber 🐄tualan???

0 29

babu! // spoiler story quest xianyun

KITA SEMUA BUTUH MAMAH XIANYUN.. mamah... mamah xianyun.... ARGHHH MAU MAMAH XIANYUN... minimal 1 kartu keluarga 1 MAMAH XIANYUN. mau di puk puk kepalanya sama MAMAH XIANYUN.. mau ditimang MAMAH XIANYUN.. mau.. MAMAH XIANYUN

47 139

kny! Mau dikasih boneka sama siapa?

26 280

stlh banyak drama dan tugas yg numpuk, akhirnya art! selese jugaaa hwhhww. btw sekalian ada yg mau ber🐮?

0 16

selamat pagi art! dari ayen miko🌸 sekalian adakahh yang mau bermootmoot?

2 103

Hello artist! Izin setor sekalian cari art🐮ts nihh. Ada yg mau? Reply saja yaa

1 69

Pagi artist! Mau share wip art buat valentine nih hehe.
Btw ada yg mau ber-☁️? Reply aja yaa :>

1 71

Babu! Maaf mau nanya dong gais. Antara sender lupa atau skip dialog atau emang enggak ada penjelasannya, itu si Childe dilempar si Skirk ke mana yaa?? Ke Abyss? Snezhnaya? Rumah Abah? Jade Chamber?? Maaf becanda sikit, makasih 🙏

9 401

Mau tobio,
bukan timeskip doanggg mau yg bayi juga https://t.co/NVAS3oa7Q8

1 6

Jjkart! Warning BL m/m pair SatoSugu

Apakah ini adalah mama barunya Gumi??😔🥹

Ada yang mau ditag kalo komiknya udah jadi? 👀

269 1450

kny! Hashira kesayangan kita semua sedang berjualan eskrim nih, adakah yang mau membelinya?

7 116

art!
Finger artist adakah yg sama kaya sender, sketch tradi dulu baru ke digital?
Soalnya lebih gampang & menghindari jari pegel hehe
Btw adakah yg mau ber - ☁?

0 12

Art! Haiii, udah lama aku gak gambar semenjak sibuk banyak tugas hueee, jadinya aku impruv deh artstylenya, Btw, ada yang mau ber☁️☁️??

0 3