//=time() ?>
To continue our @ProjectInsider Garage tour we have “That Orange Cat” a prose story w/illos by @misscecil & @m_saltel A creepy “Premonition” cli-fi tale by @catsims A brief history of Garage Rock by @ChynnaSyndrome & a story of sibling rivalry by @rachael_ 2/3
Retrogaming Memory! ❤
Title: F-15 Strike Eagle
Publisher: MicroProse
Version: Commodore 64
Year: 1985
Shop: https://t.co/AVVcY1myZ9
Warming up to work on comms with a Limelight character. Prosecutor Gabriel.
side note from that thread i like blackquil but i hate this guy
worst prosecutor easily
A very dashing lad. He definitely gets along with Mint Parfait Cookie. I think...
#cookierun #cookierunoc #rasprose
If you found out you were trapped in a work of fiction, what kind would you hope for? Comics? Prose book? Video game?
No points for guessing what they're in. If you read Sire, you've got an outside perspective: https://t.co/PHolwAw3sr
This is the last one Malice Ganon and sketch, proses.
https://t.co/g5GAmz1Ni7
#gardien #ganondorf
#Nintendo #art #videogameart #theartofrican #zelda #link #breathofthewild #illostration #bara #breathofthewilddlc #fanart #artoftheday #Procreate
@uttazt_ sering, banyak mikir bngt malah paling klo gitu aku tuh lagi stress
btw prmisi a aku open commission start 10k, free tulisan buat yg ultah/ wedding/anniv/wisuda softfile png/jpeg melalui email/wa
yang berminat untuk dibuatin bisa dm aku ya, proses pling sehari
@ditsneyyy Anda mrasa baik?y mmg anda lebih baik dripada natyanjh
btw prmisi a aku open commission start 10k, free tulisan buat yg ultah/ wedding/anniv/wisuda softfile png/jpeg melalui email/wa
yang berminat untuk dibuatin bisa dm aku ya, proses pling sehari
@faizsadad_ prmisi a aku open commission start 10k, free tulisan buat yg ultah/ wedding/anniv/wisuda softfile png/jpeg melalui email/wa
yang berminat untuk dibuatin bisa dm aku ya, proses pling sehari
@UGHyesjim btw prmisi a aku open commission start 10k, free tulisan buat yg ultah/ wedding/anniv/wisuda softfile png/jpeg melalui email/wa
yang berminat untuk dibuatin bisa dm aku ya, proses pling sehari
@FiersaBesari so?
btw prmisi a aku open commission start 10k, free tulisan buat yg ultah/ wedding/anniv/wisuda softfile png/jpeg melalui email/wa
yang berminat untuk dibuatin bisa dm aku ya, proses pling sehari
@dsuperboy hari gini masih percaya sama ramalan jodiak?wkwkk
btw prmisi a aku open commission start 10k, free tulisan buat yg ultah/ wedding/anniv/wisuda softfile png/jpeg melalui email/wa
yang berminat untuk dibuatin bisa dm aku ya, proses pling sehari
Oh dont mind me, just thinking about young Klavier, the nicest prosecutor around
@jek___ prmisi a aku open commission start 10k, free tulisan buat yg ultah/ wedding/anniv/wisuda
📌softfile png/jpeg
yang berminat untuk dibuatin bisa dm aku ya, proses pling sehari
@andihiyat semenjak congrona ga terasa aja gitu udah 6 bulan gak sekolah
btw pvnten a aku open commission start 10k, free tulisan buat yg ultah/ wedding/anniv/wisuda
📌softfile png/jpeg
yang berminat untuk dibuatin bisa dm aku ya, proses pling sehari
@radenrauf Daripada dipendem sendirian kan bisa sakit hati :) sini yukkk crita ma ak om aup
btw pvnten a aku open commission start 10k, free tulisan buat yg ultah/ wedding/anniv/wisuda
📌softfile png/jpeg
yang berminat untuk dibuatin bisa dm aku ya, proses pling sehari