画質 高画質

ini art! tutorial telinganya! hapunten share kesini lagi🙇‍♂️ polanya sender kirim di rep ya https://t.co/2pf9hK9bnG

553 3100

Oikawa as kating yg ngurusi maba lagi ospek: "tolong ya dek barisannya diluruskan, diperhatikan abang dan kakaknya di depan, itu atribut kamu kok ga lengkap?, kamu jurusan apa? Kok nyasar disini?"

Ayo kak marahin aku kak *hqhalu

8 145

DICARI KAWANBABU yang bisa membangkitkan kembali semangat crepluc dan chennett di hatiku. yang bisa membangkitkan semangat explore Liyue juga boleh. dni listnya minor, homophobes, transphobes & fanpol, sisanya silahkan reply (please) nanti saya saring sendiri 🙏🏻

0 0

halloo artist! izin up lagi art beberapa hari lalu hihi, adakah yg mau berk ☁️ di ig? drop usn yaaa~

0 21

jjkhalu! cw // au no pair , warning harshwords , sibling au

Hai ak membawa sukuna x choso x yuuji as sibling. Ada yang mau di tag? Drop @. ya, makasih.

130 1203

Art! Malam~!! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 0

art! Setor gambar di sekolah, NENG MANISS btw ada yg mau berk🫂 💐?

0 8

(titipan) artist! Sender abis balik dr hiatus, adakah yg mau saling ber ☁? Mainly akun sender posting fanart genshn. Yg mau rep ya, di dn sender ada 🐦

0 17

karyababu // bxg scaralumi

Wawan lg adu mulut ama lumine 🤭 btw ada yg mau ber☁? Sender kadang suka jb2. Nanti di polow pake akun art sender, di dn ada burung biru 👀✨

1 3

MARKICOB GACHA DI AINS LAGI WKWKWKWKWK
((biasanya kalo pede malah ga dpt))

0 1

Art! Siang~!! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 0


🇮🇹Se acquisti "A tutto gas" ora, il segnalibro di questa illustrazione verrà fornito con esso.🔖

46 230

Art! Pagi~!! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 2

jjk! Mau meluruskan aja ya, disini Megumi nggak niat manggil Mahoraga, siapa tau ada yang ngira begitu. Karena nggak mungkin juga Megumi sampai manggil Mahoraga cuma buat petty fight sama Todo, apalagi itu masih di lingkungan sekolah dan beresiko bahayain temennya

4 27

babu! Buat yang punya wawan dan build dia pake 4 dpc boleh share build kalian di bawah? Sender mau melihat sesuatu

5 44

artist! sender mau minta saran, kira kira untuk style kaya gini cocoknya diberi harga berapa ya? sender udah pernah open commis di platform lain cuma kata temen sender kemurahan.. sebelumnya terimakasih yang sudah berkenan memberi saran ^^

0 0

Alele! Sebenernya "Waktu" di dunia DCMK tuh berjalan ga sih? Padahal ini anime udh ada dr sender kecil sampe sekarang sender udh kerjapun waktunya begitu2 aja. Knp ya sensei ga bikin timelinenya berjalan biar kerasa gitu childhood anime vibenya seperti anime sebelah itu

28 296

Happy weekend artist! Jajan komisnya dulu yuk! Link di komen ya (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 3

// bxb, Neuvithesley, Neuvillette x Wriothesley || saya kembali bawa anak kecil yg malu2 jd sembunyi dulu di balik pak Iudex 🥺 sekalian nyari moots, skuy 👍 karyababu by sender

2 23