//=time() ?>
jadi semalem gw mimpi aneh, mau berenang tapi gaada baju ganti trus ketemu Kobo, eh dia malah nawarin tuker baju. dia pake baju gw (yg jaket merah) gw pake baju dia(yg baju renang digambar). gwnya malah bingung bajunya kesempitan.
#aeruseni #kobokanaeru
Mimin mau pamer beberapa event seru yang udah dilaksanakan ni, salah satunya event OC x OC!! 😆 anggota event bikin gambar kolaborasi sesuai genre komik yang mereka buat~ hasilnya WAH 👏👏👏
.
#webtoon #webtoonkanvas #webtoonid #artidn #ocs #originalcharacters #ocsbase
@himea_dalmaria Gambare mi princhecha, traje unas galletitas para compartir nwn
akhirnya foto ktp mereka ada gunanya 👍 yuk vote gaes (vote nya di bawah yaa)
1. [Moon]
2. [Sun]
3. [Scribe]
4. [Curse]
gambar 3&4 © to nep https://t.co/LK6BeZfle8
【イラスト日記】
最近暖かくなってきたけど、またコタツでうたた寝したまま朝を迎えました
だからかな?
『こたつサーフィン』している夢を見ました
#イラスト #絵 #イラスト好きな人と繋がりたい #illustration #illustr #일러스트 #gambar #illustrazione #RT
@ocsbase Mau nyobaa, aslinya ada 4 tp yg satunya lebih ke persona sihh dan gak nemu gambarnya, btw kenalin yg rambut ungu namanya hika yg rambut item sm biru blum ada nama :" mungkin ada saran nama? hehehehe poll di bawah yaww
Edisi cewe2 yang punya hubungan penting sama tokoh utama.
OC yang paling banyak divote bakal kugambar dapet infodumping, mumpung aku dah lama ga ngomongin OC secara khusus disini.
Nama mereka bisa dilihat di gambar. Pollnya di bawah yak https://t.co/Ah1VqcmI4M
Yh,,, yg jarang ku gambar/omongin ajdech.
Dari atas kiri ke kanan bawahh
1. Zuthe
2. Helen
3. Founiz
4. Rhoin
Polling dibawah yaw https://t.co/qL3yEeI0Ad
Yang jarang digambar nih wkw
Poll di bawah yap! https://t.co/qL2ip7hyHe
Gambar Hega×Nyoti favku, ini sebelum otak Hega makin suram
//nikahin mayad aja udah suram sih ya-
Mungkin karena itu aku gak dapet Alhaitham..
Sudah ada janji temu sama dokter 😂😅
( gambar lama )
【イラスト】告知
今夜19時からの僕の個人配信番組に、初めてのゲストが来ます!素人の方ですが😅
そのゲストとは……
キャンプ市川さん!
どんなキャンプ話し⛺が聞けるのか今から楽しみです♪
#イラスト #ゲスト #配信 #キャンプ #illustration #일러스트 #gambar #illustrazione
Dulu rajin banget ikut dtiys buat latihan gambar, sama cari2 style apa yg cocok sama aku 🗿.
Soalnya style gambarku berubah2 sesuai mood (◍•ᴗ•◍)❤
Selengkapnya ada di IG saya
@diveyoski_12
( ◜‿◝ )♡
#karyaku #art #dtiys #ibispaint
PRADIPTA, HAZEL, TSUKI, DANI 🔥🔥🔥 (blm pernah gambar pradipta tapi) https://t.co/sJBQB8QkkM
#NewProfilePic
Aslinya buat tugas seni grafis, tau2 pengen aku gambar digital, tau2 pengen aku jadiin PP
@VomoriHiko aqui estoy de preguntona nuevamente ¿que es una gamba?