//=time() ?>
new art! and new account, adakah yang mau mutualan? art account only
Malam semuanya!! Aku numpang drop latest art! Kira kira ada yang mau ber-☁️ kah?? 😋😋
art! Pls doain sender bisa cepet ngelarin 8 wip ini soalnya sender ngerjain semuanya sekaligussss😭😭😭 btw ada yang mau berkawan??
Art! Manteman aku mau minta krisar kalau ada, walau gambarnya belum jadi, tia 🙏
Hulla Artist! Ada yg bisa nebak dia siapa? Btw mau 🐄tualan sama akun baru? ^^
Mau setor fanart 🌌 Yoo Sangah kalo di Historical Setting 🥰🥰
(Art by sender, ada di Watermark)
alooo selamat sore, mau setor art! oc sender 😗 ada yang mau berk☁️? (minor & homophobic dni)
jjkhalu! warning spoiler
mau otw airport, shoko kamu tuh gk diajak☺️
source : ilustrasi Jujutsu Kaisen Pop Up Shop
babu! kalau aku mau ambil nopal C1, ini zhongli nya better diganti kah? kalau iya, diganti sama siapa enaknya? aku udah nyaman sama zhongli sebenarnya sih 😭 makasih yang udah bantu jawab <3
Semoga tidak oot, ada yg tau toko rental costume Prsk! engga ya terutama daerah Surabaya dan sekitarnya nya?? sender sama temen sender mau kosple rui tsukasa terus pose kayang pas event :)))
selamat malam! i'm looking for kawanbabu yang mau interaksi dan gak masalah akun sender campur sama fandom anime & game lain (esp doukyuusei & love and deepspace). i go by they/them, sender masih minor ya (17). genshin ar 58 dan sender aslinya xiao main, tapi buat (cont..)
art! study potrait pake referensi dari foto perempuan batak simalungun hehe ayo siapa yang mau berk☁️?
-bllkarya slight NSFW ⚠️ //Masih wip. Ini sbnrnya di crop krn bagian bawahnya bahaya. 👀
Siapa yg mau di tag nanti kalau sdh selesai :>
(Art by sender)
Udah lama gak setor art! disini ehehe~
Apkh ada yang mau berk☁️?? Sender baru balik aktif di art acc soalny 😭🤚🏻
babu! mau tanya dong, main genshin di laptop pakai internal sama eksternal ada bedanya gak?? sekarang sender main di eksternal tapi lama banget downloadnya + mainnya jg ngelag" padahal grafik low, sender lihat di google spek laptop sender mumpuni kok🥲🥲