画質 高画質

Halo, Artist!
Sender lagi pengen explore style ini, ada krisar gaa?
Sekalian siapa yang mau ber🐄tualan???
ketik 2 agar kita bisa berteman🏃‍♀️ sender enggak gigit kok😘

1 49

malam artist! adakah yang mau ber🐮?? dcmk fan get ur freepass 🎫

0 30

artist! ada yang mau bermoots gak? tapi akun sender jarang post art. homophobic and minor dni yah 😙

0 15

malam artist! ada yg jualan anythiing fish related or bird related ga ya di cf day 2 atau online order gitu? kalau ada drop di bawah donngggg (smoga dinotice dgn gambar ini thxxxxx)

0 7

Artist! Maww izin setor OC, sender baru debutin OC nih✌️
Sekalian jg mau cari kawan, akun sender sepi baru netes, adakah yg mau berawan sma senderrr👉👈

0 21

Konbanwa artist! Tebak Sender gambar sapa nih bocil unyu yang lagi demam🤒

0 10

Malam artist! Ayo 🐄tualan. Ketik 1 untuk berwawan!

35 828

Hy artist! Ada yang tau kah aku gambar siapa? 😗

1 66

Artist! Menurut kalian para artis bakal senang gak ya kalau mereka di gambar? Atau malah risih? Soalnya sender sering tag VA fav sender di post ama sg. Sender jd takut klo dia malah ngerasa risih 😭 dan skrg sender lg gambar VAny lg...dan jd takut buat tag orangnya 😭😭

0 1

Artist! Mau setor OC art sekalian nyari kawan. Ada yang mau bermoots dengan sender? Tapi akun sender rada campur2, heavy RT terutama soal alnst. Sender suka ngomong bikin OC art dan nyari temen yg doyan jbjb, homophobic dan MDNI yaa, soalnya akunnya BL berat, thkyuu💕

0 11

Malam artist! Sender lagi open commission nihh, yang tertarik & mau liat style, portofolio lainnya boleh cek link dibawah💗^∆^)

3 7

Halo, Artist! Sender mau tes ombak karna baru dipollow Abbie XD. Apa ada yg mau berkawan sm sender? 👉🏻👈🏻

3 59

Artist! Ada yang tau ngak ya cara setting pen tab di HP? Ini sender tiap bentuk sesuatu pasti jadinya lonjong2/penyet(?)terus 😫 ngak bisa leluasa gitu pas gambar 😫. TIA
btw oen tab sender Huion h640p

0 2

artist! yg lagi ter higher than heaven ayo berk☁️!

0 25

pagi artist! jangan lupa lanjutin wip kalian yg mangkrak itu (ujar sender yg lg mangkrak 😭)

2 8

Artist! Ada yang mau review komik sender gak ya? 2 orang aja. Mwehehe

0 12

[Titipan] hai haii!! Ini art pertama yang sender post, akun sender baru netes nih, mau cari k☁ sesama artist! ><

0 45

artist! guys kalian yg suka gambar oc pake baju adat kayak kebaya batik samping dll itu buat patternnya from scratch kahh? ato pake asset? sender pake procreate jd bingung gada aset2annya wkwk

0 6

sp artist! yg mw berk☁️n dgn snder yg sgt rmah lingkungan enih, ktik "aye" 😎

0 8

Sore artist! numpang setor art ocnya sender ^^

3 39