//=time() ?>
I’m currently looking for new kawanbabu to fill up my timeline I'm an yoimiya main, i like to twt abt genshin and daily tweets. i like to coop friendly bagi yg butuh bantuan. Reply with your carrd/rentry/anything, and I'll hit you up genshin lore enthu and fellow (cont..)
I’m currently looking for new kawanbabu to fill up my timeline I'm an diluc main, i like to twt abt genshin or fanart sangat coop friendly bagi yg butuh bantuan. Reply with your carrd/rentry/anything, I’ll hyu
Halo #Vtuber and #Live2D rigger Indonesia! Aku Eru, seorang mahasiswa yang mau belajar tentang Live2D & VTuber model. Aku butuh bantuan kalian untuk isi survey tentang Live2D & VTuber model untuk mendukung proposal skripsiku. Mohon bantuannya ya!
https://t.co/6jyolgL4WX
[RTs is highly appreciated!]
Halo!, Akhirnya setelah setahun, Webtoon kolaborasi
Dibantu oleh @Crystalcat05 dan @Ainazuki_22
🔗: https://t.co/jntmtEasl9
Mohon dukungannya ya! Terima kasih!💗💗💗
#WebtoonCanvas
‘tulip bantu knots’ jumpstarted my career as an artist https://t.co/RITJiFKDfh
Punca sakit belakang walaupun tak buat kerja berat:
1. Posisi berdiri yg agak membongkok
2. Posisi duduk tidak tegak
3. Tidur berlapik bantal yg terlalu tinggi
Buat frog pose membantu utk melegakan sakit belakang
Sample isi buku keempat udah jadi~!
Masih interest check ya OwO)9
https://t.co/747JUTWRWS
Bisa bantu isi dan share ya! Terimakasih!
#エリオスR_FA
Setor art! Aku belum punya nama buat anakku yg satu ini Bantu kasi nama dong soalnya aku kalo kasi nama suka nganeh kaya tejo, kiman sama jono :", btw ada yg mau ber🐄🐄🐄?
Dibantu gaes
List yg ngisi Badge 2nd live Box A
Leo/need
• Ichika: booked
• Saki: booked
• Honami: booked
• Shiho: booked
Niigo
• Kanade
• Mafuyu
• Ena : booked
• Mizuki: booked
Hello all! Nice to meet you! Aku Himaro Rodentia seorang ( seekor?) Hamster astronot! Kedepannya aku bakal stream tentang astronomi, gambar, atau bahkan tentang game! Mohon bantuan buat kedepannya~
Ditunggu ya tanggal debut nya ^^
#VtuberSupport #vtuberid #VTuberEN #vtuber
✧ 𝗫𝘂𝘅𝗶 𝗙𝗿𝗶𝗱𝗮𝘆 𝗣𝗿𝗼𝗷𝗲𝗰𝘁 𝟮𝟬𝟮𝟯 ✧
✨𝘓𝘶𝘮𝘪 𝘉𝘶𝘬𝘢 𝘉𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘉𝘦𝘳𝘣𝘢𝘨𝘪 𝘒𝘢𝘴𝘪𝘩✨
💌Donation Amount💌
Kita sudah sepertiga jalan nih 🥰 Yuk bantu kami mewujudkan project berbagi makanan di bulan Ramadhan
🔗 https://t.co/AEdg07pmll
Tentu saja Catherine~
Dia sangat baik hati dan senang membantu orang, bahkan Dewa Kematian pun dia bantu. https://t.co/xJ3gWwF6bR
Babu! Cw // garem , garam , salt
Pengen cerita sedikit,
Sender itu bucin Zhongli udah lama bgttt (generasi uid 81), sampe keinginanku itu C6in beliau. Tapi sekarang baru C2. Tapi buildnya Zhongli tuh belum sebagus player generasi aku.
Jadinya aku suka bantu² ar (cont..)
Sample isi buku ketiga udah jadi~!
Masih interest check ya OwO)
https://t.co/747JUTWRWS
Bisa bantu isi dan share ya! Terimakasih!
#エリオスR_FA
Babu! Mau minta saran, sender ada party keqing aggravate sementara soalnya sender ga ada chara cc sama sekali. Nah misalnya nnti sender udh pny chara cc kyk kazuha/sucrose, diantara 3 ini, yg diganti chara anemo cc siapa ya? Makasih yg udh bantu jawab
☀️ GIVEAWAY ☀️
2X The Abantu Tribe OG Passes - The Initiation 🗺️
All you have to do is:
- Follow @TheAbantuTribe ☀️
- Retweet this post ♻️
- Tag a couple friends 👥
You have 48 hours, Goodluck.💛
#CNFTGiveaway #CNFT
Doi tipenya yang kerja, kerja, kerja tipes tapi tetap kerja. Job desc dobel-dobel, shift nerus, masih sempat bantuin orang dan olah raga juga.
Tapi doi bukan tipe mengeluh atau nangis, sih. Gas aja terus sampai nggak bisa berdiri lagi.
🎨 @/KuePai31 https://t.co/ToTYRynVsZ
✧ RT/Like akan sangat berharga ✧
Ini pertama kalinya ak buka komis hehe /nerves/
Bantu saya mengumpulkan cuan untuk beli merch ayang-- ekhem maksudnya buat menabung.
Kalau tertarik boleh mampir yh bund, akan selalu open selama saya sanggup /kretek jari/