画質 高画質

cw // orgil cegil ceri (cewek rio)

kata lagu anak² bangun tidur ku terus mandi,,, TAPI GW ENGGAK NJIR? BANGUN TIDUR KU TERUS MELIHAT LAYAR HP... KU sebut nama mu berkali kali RUSLI RUSLI RUSKI (CLING) KU LIHAT LOCKSCREEN KU ADA KAMU DI SANA SEDANG MENATAPKU,,,, AKU (cont..)

98 430

Art! Sudah mau jalan 3 tahun tapi baru kali ini bikin art yg proper buat oc satu ini wkwk

18 271

Artist! Sender setiap kali post di ig kadang ada thumbnail yang blur ada yang hd. Padahal udah pake yang standar insta, tapi masih blur 🥲 Ada yang punya saran? Makasih sebelumnya ❤️

1 9

babu!

BWWWUSSSEEEET BWANGGGG, BIASAAAA AJA KALI GANTENGNYA, ASTAGA....

1278 4297

warning spoiler (jaga-jaga), m/f pair giyushino sanekana tankana inoaoi kny!

seru kali ya klo semisal ciwi2 butterfly mansion ini silaturahmi bareng suami2nya. disaat para istri asik ngobrol sambil ngeteh, suami2nya malah bikin chaos kek sanemi yg ngisengin giyuu, (cont..)

24 378

JJK! Warning Spoiler Manga

Guys mau minta pendapat, menurut kalian kenapa Gojo gak pernah nyoba nyari latar belakang Yuji kayak nyari latar belakang Yuta? kan Yuji itu wadah Sukuna, harusnya Gojo penasaran dong soal asal-usul Yuji. kali aja kalau Gojo nyari tau latar (cont..)

24 372

🦑 cw // spoiler

Baru kali ini ngeliat monyet gamteng korek kuping sendiri

24 388

40k tpi kali ini pake star claspp, link order di pinned

0 0

aku tu senang kali wak ngasi liat gambar imprup akuh... jadi kalian bezabar eah

0 9

Curious...If people would be interested in the cover on the right of "proto-Kali & Grimm" ??? or does it just feel like the same cover twice?

24 203

cw / crossover Aikatsu
°
Lanjutan aikatsu crossover series 🫶 kali ini sender gambar Lumine & Paimon pakai baju aurora fantasy 🌷♈

Karyababu art by sender

2 45

prsk! haloo 👋sender baru pertama kali coba bikin standee/akrilik buat CF17 nanti >< contohnya kayak gini. Ada kah yang mau di tag nanti kalau udah buka PO?

19 200

untuk Homa,
hari ini adalah hari akhir pertemuan kita. aku menyerah. aku mundur. aku tak akan mengejar mu lagi, aku tak akan menunggu mu datang lagi. berulang kali aku berjuang untuk mendapatkan mu kau selalu menghindar, kau selalu pergi bahkan untuk singgah sebentar (cont..)

98 513

Pertama kali setor art! Kenalin namanya SIX, dia boneka yang diubah wujudnya ke manusia 🫶✨

Sekalian, ada yang mau berkawan? ✨

0 6

"Kali's boobs cured my carpal tunnel!" - paid shill 💰

13 170

art! makasihhhh tipsnya dari kalian sangatt berguna dan ngebantu aku buat  belajar, ini hasilnya hehehehe. Mungkin gak sebagus itu tapi ku pikir hasilnya gak seburuk itu buat yang pertama kali nyoba hehehe😋 https://t.co/IM089Tk0Ue

0 18

cw // template , stress

bangun tidur ku terus mandi,,, TAPI AKU ENGGAK NJIR? BANGUN TIDUR KU TERUS MELIHAT LAYAR HP... KU sebut namamu berkali kali AKITO AKITO AKITO (CLING) KU LIHAT NOTIF prsk! KU ADA KAMU DI SANA MENYURUHKU UNTUK NGULI LAGI,,,, AKU SAYANG BGTT pacarKU AKITO🌹

81 372

JJKHalu! Warning BL Satosugu
Di OP pertama jjk S2, pas gojo lagi mimpiin masa mudanya. Ingatan pertama nya pas suguru ninggalin dia🥲 Trus pas ketemu kenjaku dan inget kenangan 3 tahun masa mudanya yang diinget pertama kali juga Suguru. Gimana caranya supaya jadi Geto (cont..)

4 57

Orv! Cw // fem!kdj, genderband, femja

Kali ini sender ga bawa teja tapi femja kenalin ini cewe aku 🥰

22 222

art! Yohohohohoo, baru pertama kali bikin chibi, ternyata se Ez ini, btw ada yang mau ber☁ sama sender gak??

0 8