//=time() ?>
Haloo #ArtistOfIndonesia aku Ann, aku suka gambar fanart kpop, karakter animasi dan kadang random aja gambar yg disuka 😆
Kalau berkenan mari mutualan~
#artidn
SENDER JANGAN BIKIN AKU NANGIS GULING GULING gINI😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Makasih banyak udah apresiasi karyaku, serius makasih banyaak😭😭 pokoknya jangan dianggap paksaan yaa, aku buat commis ini juga dibawa santai aja, sebagai kenang-kenangan juga
Viral di BALI, seorang MC perempuan mendapat perlakuan kurang baik saat acara yang dihadiri seorang petinggi daerah yg tidak berkenan dgn "(censored)". Apakah yg terjadi sebenarnya? Mungkinkah karena anu yg suka nganu? Mari kita sambut Episode selanjutnya #PraharaRumahTangga
🌻 Memories Childhood 🌻
Bunga matahari, bunga pertama yang aku gambar sewaktu ikut ekskul nge gambar di TK, penuh kenangan dan jadi bunga favorit sampai sekarang✨
#AYONGARYA #KARYA36
#rkgk #doodle
#sunflower
HanRei daily:
Aku pas liat kenangan gambar lama tahun 2018, tetiba pengen bikin. Bilangin, trus bikin lagi-- 👀
Ini ngebut btw, bilangnya pagi tadi kelarnya sore xD
Baru ku kerjain abis kelar gambar yg aku post sebelumnya 👉👈
@chocolatosxd_ Haii mjb yaa kak, kakak butuh jasa gambar digital? Jujur aja sebenernya aku udah lama banget gak gambar chibi, tapi kalo berkenan boleh kak ngobrol dulu yuk, siapa tau cocok hehe, ini aku kirim beberapa hasil gambar digital aku 😊 makasih kak sebelumnya😊
@BlitzShield2000 @ItsPeeebs kc was not voiced by kenan iirc. that would be hamburger
@juyolovs peluk sejam juga gue jabanin siniii. kalo berkenan cerita cerita hit me up aja ya le. semangat cantik! sayang lo pake banget 💓
bingung banget nyari file fanart selain mikenana saking ngga ada yg kugambar selain mikenana
yang snk juga deh hehee
2013 vs 2021.
i am so proud of my mikenana's contents because i'm so proud of the way i draw mike 😤🤟 https://t.co/wfK4EihnCY
@ScottTheWoz Hello! My name is Kenan ,but my internet pals call me Inkd or Ken.
I'm mostly known for cartooney and comic book related work.
I would love the chance to get to work with you. I love your channel man.
Halo! ヽ(´▽`)/
Hei, kamu. Ada, gak, yang enggan, atau kurang berkenan menerima sosialisasi, maupun dinominasikan di IFA baik periode ini maupun secara permanen? 🤔
[HELP RT]
Hi teman-teman. Aku mau minta bantuan, semisal kalian punya buku bacaan bekas yang layak dibaca buat anak" kalau berkenan bisa disumbangin ke aku ya. Temenku rencana bakal bikin perpustakaan di kampungnya buat naikin minat baca anak". Untuk indo lanjut bsa dm aku ya 🙏🏻
Beach day with the veterans ☀️🏖 (Levi can’t control himself)
#Eruri #Mobuhan #Mikenana #AttackOnTitan #ShingekiNoKyojin #エルリ #進撃の巨人 #aot
Art Fight attack #10, this time for @bellsnbats , of their character Kenan!
Floofy but pointy, a potent combination ùwú
"Pelepasan diri" pada akhirnya membawa kerelaan pada kehilangan. Jangan lupa, manusia hidup berdampingan dgn kenangan.
Dalam setiap kehilangan, akan muncul penyesalan. Namun kembali ingat jika dlm pertemuan sebelum kehilangan, ada satu hal yg ada dan akan terus ada: kenangan.
@BaleBengong Yuk yang berkenan support seniman lokal agar bisa bertahan hidup dlm cengkerama aturan tanpa solusi, sila DM ya. Yg sudah pesan Masker unik, ditunggu ya pengiriman sedang berlangsung... #kamisbisnis @BaleBengong