Tadi nemu lineart ini di base, tapi udah dihapus sama sendernya, padahal lagi ku kerjain coloringnya. Sender if you see this, notice me! 🤧✨

Lineartnya rapi banget, makasih! 🤙🏻🥹♥️

8 14

Panggilan kerja belum ada, masih jadi beban orang tua.
Pikiran saat malam hari

190 848

Pemanasan.
Ok, tangan udah agak normal. Balik kerja, odekeke odekeke-!

64 260

Kont-Sabar, gaada kerjaan 😐

1 21

Kemarin habis pusing 7 keliling jd ga bisa lanjutin kerjaan maksimal ಥ‿ಥ 💫💫
emang ngga enak jd org super overthinking🥺🥺

0 22

Art! Jadi sender masih awal2 belajar cara coloring & shading. Apa ada yang punya saran cara melakukannya dengan benar? Sender nggak ngerti cara kerjanya :')

0 12

belom berangkat kerja udah capek duluan

0 2

CSM AU denji nayuta versi lokal

nayuta yg kelas 3 sekolah di SD swasta paling bergengsi dikotanya sedangkan denji kelas 11 di SMKN ambil jurusan teknik alat berat
Denji selain sekolah juga kerja part time demi biayain sekolahnya nayuta setinggi mungkin

6 13

Gambar oc lain setahun lalu
Pingin sekali gambar mereka berdua lagi 😔

Waktu itu ini oc ala Harvest moon Harvest moon bareng temen gitu si cowo kerjaannya jadi penambang / buat berlian kalau si cewe jadi penjual bunga

2 18

RoseGin / / GinRose ☀️🌕 // 🌕☀️

bagaikan matahari bersama bulan bekerja bersama di sanbantai itu pasti indah

0 1

60$ fullbody base. Bisa nambah tergantung detail. Commercial use 2x price. Bisa kerja less than 3 weeks

0 1

OhaimiK ~ Ohayong ~
ganba hari ini yang sekolah/kuliah/kerja (๑˘︶˘๑)
jangan lupa makan nya (ノ´ヮ`)ノ*: ・゚

3 92

Sebenernya udah lama menang art rafflenya , tp akun + hp nggk bisa kerja sama buat post gambar jd baru bisa sekarang 😥. Makasiih banyak ya dei, aku suka sama artnya 💙
Dia ocku, namanya Latif. Mungkin nanti ada komiknya bareng oc lain

1 3

Komis pertama di tahun 2023 (sebenernya dari 2022 cuman baru gw kerjain)d

0 3

Lucifer klo pulang kerja bawaannya mau ngomel gegara kelakuan adek²nya, tapi buat dia mah yang namanya rumah selalu jadi tempat buat dia pulang, tempat paling nyaman.

5 13

Oayoo~~☀️

Mo taun baru tp kok mager ya bestie(〜 ̄▽ ̄)〜

//Sblm berangkat kerja bobok lg 15 menit

0 26

aaaa lupa uploadd gara2 sibuk kerjaan... ><
happy birthday ... semangat terus ngontennya yaa.. bahagiakan viewer dgn suara indah mu .. 💙

5 16

Thinking abt these old quackerjacks I drew I miss him

0 2