//=time() ?>
babu! ada yang mau mutualan sama akun yang baru dibuat? karena yang lama suspended
a little bit about me. Aku cowo hampir 23 tahun, AR60, akunnya random ga genshin doang, part of lgbt+ community jadi homophobic please stay away
just drop anything and i'll follow you!
jjkmoots! hai hai sender kembali ngehype jjk lagi setelah 2 tahun lamanya! yuk mutualan, yang ga masalah sender fanartist & akunnya anikpop+random berat :") freepass utk pencinta keluarga d34th paintings + yuji 🫶 homophobes & minors dni yaa
(fa by sender, layout pink!)
Artist! Ada yang mau bermutualan? (sender lagi suka gambar chibi) ><
halo *hq, ada yang mau mutualan sama sender gak? tapi aku sering hype anime lain dan suka ngereview.
minor friendly kok :')
rep aja nanti sender sapa !! 😍👌
fujo/fudan, anikpop, dni dulu ya maaf
Babu! Persatuan istri-istri lumine... ad yang mau mutualan sm sender gak?... yg gak masalah sender istrinya stelle juga... sender pake ava ayah ya!
Setor art! Baru nihhh
Ada yang kenal ga ini siapa??
Kalo kenal berarti tontonan kita sama wkwkwk 😂
Yuk sekalian berk☁ dan bermutualan yuk
art! hewoo, lagi iseng2 bikin art BW. Btw adakah yang mau bermutualan?
Hello!!! Sender mau nyari kawanbabu buat jadi mutualan nihh, kindly read this friendship application and rep with your fav chara if you're interested :DD freepass for focallette,wriorinde lovers or anyone who into the fandom i mention in the fcv.
🌌 haloo ada yang mau mutualan?? akun aku baru idup lagi setelah sekian lama, yang gamasalah aku sering hype dramathailand,,, dan yang homophobic tolong minggir dulu ya 🤗🤗🤗🥺😏
Yahoo~! Sender baru balik dr genshintwt setelah menghilang cukup lama, i'm looking for more new kawanbabu to interact to fill my dry timeline. Sender is in legal age but my acc is minor-friendly dan yg gak masalah sm typing sender yg nyampur ayo mutualan :D Dni for (cont..)
🌌 🦑
Siapa mau mutualan di telegram dengan senderrr??? sender butuh temen virtual orv buat bucinin dokja dan kawan kawan. Bebas cowok cewek bolehh 😢🙏
babu! halooww aku mau cari mutual. F28 bucin akut sama tighnari. suka jbjb dan suka bahas build. akun isinya rata2 soal genshin sama RL. yg suka jbjb hayuk mutualan. DNI!!! bxb, gxg, fujoshi, minor. rep aja yang mau mutualan yaaa. nanti aku qrt. TIA!
Artist! Met pagiy, yuu bermutualan yg gamasalah aku jarang aktif karena harus asistensi. I'll hit you up! (Kinda selective) 🙌