画質 高画質

Babu!
Ini tuh Childe bukan sih? Knp dia yg jadi model di tcg HoD ya, apa krna itu artenya 😂

1 44

Moona's moons

Bisa dibeli di CF17 booth IDHF (AB-03)
ICE BSD 16-17 Desember!

27 213

art! what if rin as mas mas jawa... ada yang mau di tag ga kalau udah selesai??

1 60

Kny! WARNING SPOILER MANGA jaga-jaga

Apa cuman sender aja yang ngerasa di panel ini art Tanjiro jadi agak beda?

1 57

Babu! CW // Spoiler Archon quest Fontaine

Sender dulu mikir kalau focalor ada tanduknya karena pakai teori archon == slime. Tapi sekarang sender mikir, jangan" tanduk di slime tuh ngegambarin focalor sebagai sinner/pendosa? Kaya devil gini -> 😈 Wdyt?

Sc gambar: (cont..)

34 519

Ueueue 😭😭🙏💦 makasih ❤️
Ada dulu heiji nongol di dojin conan kuntp filenya udh rip 😭😭
Yang kesisa filenya cuma mereka smua ngumpul gini 😭😭 https://t.co/5P7hnFb98P

182 1160

jjk! Menurut sender julukan the strongest itu bukan tentang Gojo atau Sukuna, tapi tentang mereka yang nantinya tetap mampu ‘berdiri’ sampai di akhir Manga

67 856

Art! Malam semuanya, udah lama ga pernah kirim karya disini hehe. Btw, ada yg mau ber☁️ di twt atau ig?

0 17

Setor art! Sore tadi awan di sini bagus kek pink pink gituuu

0 28

// gerombolan ikan , mungkin geli

carilah childe pada gambar di bawah ini babu!

2 22

orspoiler
Nanti ada chara hades muncul gak ya di komik? Kalo iya, apakah masi lama? Aku bukan pembaca novel soalnya..
Belum muncul tp uda ngefans sm istrinya

9 270

Babu! Tell me her stories donk, sender ky masih belum cukup sm lore dia, orang tuanya kemana ya.. kok, di ceritanya cm kakeknya ye.. kesiaaan 😢

1 4

Art! Siang everyone~!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 2

Jjkart! Gess para artistsss, kalian kalo gambar di app apa yah yg bagus? Kasih rekom dongs! Free/berbayar daijobu
Art by sender sebagai pemanis aja xixi

1 9

setor art! ada yg maw ber☁️ disini dan di ig? drop usn aja yaaa, sender baru bikin acc ig btw :3

0 23

Art! Morning everyone~!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

2 5

Alele! Quick doodle sblm msk tgl 17 di Jepang.

Merayakan hari Hiro yg baik :D
Ada yg kangen senyum manisnya gk sih di sini? 😔

7 56

Di mata kalian, art! Sender ini ada nilai jualnya ga? Sender ngerasa gambar kurang layak dinilai uangkan, gaperna ada yg req juga, makanya biasanya sender kasih gambar cuma2 ke orang

0 0

Art! Malam everyone~!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 0

Babu! Cw // spoiler furina SQ , implied bxg Neuvifuri (?)

Gaes ini katanya Furina dpt vision dari Neu?? Trs sebelum mulai Opera kan kita ktmu Neu dulu ya, di situ Neu bilang bakal nonton operanya. Berarti selama nonton Opera, si Neuvillette ini sibuk ngedesain vision (cont..)

4 152