画質 高画質

gambar sederhana.
.
simple drawing.

1 1

Wahhh terima kasih babu! sekalian, jawabannya membantu banget, rosaria sender belum dibuild sama sekali jadi rencananya mau pakai ganyu dulu t____t satu lagiii, kalau diliat dari passive wp-nya enak TBS R5 atau amenoma R1 ya? Makasih lagi orang-orang baik <33 (gambar (cont..) https://t.co/4Iu09T5teM

0 2

Bukan gambar nder tapi

0 1

nggambar iseng itu emg UWOGHH!!!! oh iya njay, w lom bikin lore anak anak oc ku 😭😭😭🙏🙏🙏🙏

0 9

Gambar baju maid itu ngeselin rendanyaa tp lucuuu🥹😭😭😭👊☀️

2 38

Yang ini juga kebetulan banget bisa sama kunciran 😭😭
Habis aku bikin gambar yume, eh nata-san upload ini 😭😭

0 0

found my old art, dari dulu sering banget gambar orang ngerokok, padahal bukan perokok

1 1

Kalo kabeh.... kepikiran mungkin manggul senjata aja (contohnya pake claymore karena yg pas cuma itu). Tapi bisa aja emg dia burst-nya bawa tas emang (kaya unusual hilichurl bisa ngeluarin macam2 barang dari tas, mungkin kalo dia ngeluarin rumah ato alat2 gambar wkwk

0 0

Doverosa menzione per la Colorspread di questo forse una delle migliori disegnate da Oda negli ultimi anni, sicuramente una creatività in termini prospettici (l'effetto provocato dalla gamba di Sanji) che spacca.

0 2

siapa yg anaknya mau digambar bareng ruru? wkwkwkw (bebasdarifandommanaaja)

0 5

Art! Nitip wip gambar ikut tutor di yt, ternyata seru ya gambar isometrik 🧐

3 130

U-UD-UDH LAMA BGT GA POST DI SINIIII pas buka akun ni pantas aku bersin brsin karena udh bedebu bgt!!! I'm deeply apologize to my moots to being unactive in twitter😔🥺
ANYYYYWAYYY!!! ini collab aku sama ❤️❤️✨️ so happy akhirnya koleb gambar sama Rummie terealisasi❤️

14 35

halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!

0 0

halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!

0 0

Ayoo drop latest art! Mu klo gak aku ngambek 😤 btw feel free gambarnya ini buat di save

2 59

Done ^w^)o, gambar anak-anakku :DD

0 0

habis komis gambar si kiming DEMI APA LIAT LUCU BANGETTTT 😭
yuk yg punya anabul aku rekomen bgt jajan ke ✨️

2 6

Jujur dlu waktu milih jenjang karir pas SMA plg anti ngambil jobnya yg berurusan depan layar komputer (efek emak maksa kerja kantoran).

Giliran kemaren2 dapet partime offline gk ada hub. sm gambar tuh rasanya kangen megang stuff 😭 buat gambar.

-End

0 2