画質 高画質

Artist! sender mau tanya menurut kalian kalo aku buka komis ych kayak gini worth it 150k gak? atau kemahalan?

Sekalian shameless promotion, barangkali ada yg berminat 🙏

((Titipan))

3 4

Artist! Sender izin curhat ya. Sender itu males banget kalo mau post art di sosmed, bukan masalah dgn 4i, cuma ya males aja gitu. Sender udh kebiasaan ngeshare art ke temen2 sender aja, karna itu kebanyakan art oc daripada fanart. Tapi kalo mau buka komis harus aktif (cont..)

1 38

hloow sender mau setor art! setelah rehat 5 harian, ada kh yg mau berk ☁️ sm sender?

0 6

Artist! Izin setor art februari, sekalian ada yang mau ber🌥 nggak? Sender baru mulai aktif lagi^^

0 15

Setor Art! Wip sender buat collab, anw adakah yang mau sekalian ber-k ☁️? Rep and i'll hit u up 🤍 mhdni

0 2

Artist! Mau setor beberapa hasil commision ^^ comms dango juga sudah open lagi >⁠.⁠< link di reply yaa

3 47

*hq warning SPOILER

Dokter hewan kesayangan kita ultah ges 🥳 hari ini umurnya genap 28 tahun, siap menikah 🥺🫶 mau

119 1524

https://t.co/3YCSqOll0k

Mau tulisan kalian direview dan dibacakan di stream Kalian bisa submit tulisan kalian di sini ya! Mulai dari fanfiction sama jokes bapak bapak bikinanmu sendiri!

10 18

artist! Ada yang mau berk☁️? sender suka upload kalo mood n sender selective yaaw!! teiimakacii
☆〜(ゝ。∂)

0 29

babu! guys kuki c0 worth to build kah? sender rencananya mau masukin di tim hyperbloom, izin intip buildnya ya kalo bolehhh ✨️ oya sender mau pakein iron sting kemungkinan

0 3

setor art! baru. niatnya mau bikin full background detail, udah nyiapin canvas pake size yg gede cuma sender kewalahan ueueuee😭😭

0 7

Akhirnya sender gambar oc setelah sekian lama gambar fan art! wkwkw. Ada yang mau berk☁? Rep aja yaa

0 37

hello!! sender baru aja mau mulai aktif lagi di art! acc setelah kemarin2 hiatus, ada yang mau berkawan kaah? rep aja yaa, nanti sender samperin ><

btw sender suka gambar oc <3

1 86

Art! Sender habis hiatus bulan kemarin dan pingin coba aktif gambar lagi (kemungkinan bakal muncul ilang terus) 👉👈 anyways izin share fanart dan adakah yg mau bermutulan? Mostly oc all of the time dan kadang fanart juga. Agak selektif btw 🤧—

1 89

Cw // Mentioning of wlw

Hello kawanbabu, I'm looking for friends with affection atau mungkin the potential one. I'm still on AR 44 and I'm a Tighnari main! And make sure you're don't mind if I reach you through the DM (please jangan ghosting aku). Aku mau kakak (cont..)

0 1

Aku baru kambek ke artwt, mau cari artmoots! yg ga kberatan kl akunku bekas mixed soalnya akun art kena shadow banned jd ga bs dipake 🥲 yg mau ayok bermoots!

0 4

art! Halo, udah lama gak ngebase disini, sekalian ada yang mau berkawan? Nanti sender follow, terimakasiii 🐱

1 13

mau titip art! terbaru sender. Sender baru keluar dari fase hibernasi, ada yg mau ber☁️?

0 12

(TITIPAN)

karyababu mau share fanart beidou (male ver.) 🍎 Sekalian mau cari moots yg ga masalah aku post lain di luar genshin hehe. Makasii ~💗

7 40

art! Hiii mantemen aku izin setor male ver. beidou~ sekalian ada yang mau berk☁️ gak ya? aku akun gambar baru netes. Thankyouu ^^

2 90