画質 高画質

Art! Sender ini mohon di kritik kakak kakak, bingung abis ini mending coloring apa? Apa yang harus diperbaiki? Tencu :3♡

1 5

Hai artist! Sender baru mau mulai aktif lagi buat menghype anak-anak sender di sini. Apakah ada yang mau berk☁️?😔

0 6

Aku juga suka mereka 😭❤️ cuma kalau di tanganku isinya mereka nge humor terus 😭😭😭

Banyak kok artist indo yang gambar all x shinichi/conan ❤️❤️😭 kemarin di CF ada beberapaa circle ❤️😭😭😭 aku beli soalnyaaaa indahh ✨✨ https://t.co/gYJ4qZ4QtT

112 854

Event Blue Eyes Asia English Mat + Sleeve

tanggal 2 desember ya di XiaoKen Shop !!!!

(Jam 3 Sore)

0 6

babu! cw // crossover Mystic Messenger

SENDER BERTAHUN-TAHUN MAIN GAME SEBELAH, DAN BERTAHUN-TAHUN OSHIIN V JUGA BAIZHU PAS DIA MUNCUL DI PACTH AWAL. BARU SADAR VA MEREKA SAMA UNTUK DUB KR?!

Pantesan aja jiwa sender lihat Baizhu, jiwanya ingin melindungi😭😭

9 77

Haloo, slot desemberku masih kosong nih. Dan aku biasa komis oc dan yumeship. Ini contoh artku yg ada plushienya (maap plushie/doll gede tapi 😆) Untuk info lengkap bisa cek comm thread aku di pinned ya. Tanya2 dulu gratiiss 🥰

0 0

Art! Pagi everyone~!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 9

babu! manifesting didatengin arle pake baju ini di mimpi

5 57

Mumpung ada tenaga (dan melupakan tugas sejenak) bonus dynamic mereka di headcanon saya

Jan macem2 ama Dirman makanya 😤

Req: authorim4

180 1090

artist! kalian lebih suka showcase hasil karya di twt atau ig? btw ada yg sekalian berk☁️ kaah? drop uname ig kalian and i’ll follow first! 😸

0 5

Art! Sore semua~!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 4

nitip (closeup) art! ada yang mau ber🐮tualan? akun sender masih lmyn sepi, mostly bakal bikin fanart ketimbang OC. Jarang ngepost karena sibuk kuliah, tapi sender usahakan aktif interaksi di akun kalian 😉

0 2

prsk! Haloo sender mau nambahin beberapa PC ke katalog cf17 nihh tinggal sisa nyelesain Tsukasa fes aja

Ada yang mau di tag tidak??

1 27

babu! di lihat lihat mereka kayak bapak anak gak sih? 😍

18 377

Art! Wip kemarin sudah jadi. Full nya cuma di post di akun sender😁 https://t.co/WCKhxObR7U

3 64

Jjk! Warning manga spoiler

Alasan sukuna benci bgt sama yuuji tu apa ya? Di panel ini soalnya abis pindah ke badan megumi, yuuji langsung di cincang (percobaan)

101 2275

Art! Siang semua~!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 0

Haloo kak, aku bisa yaa. Aku biasa ngerjain komis yume, untuk bnw harga setengah base price (price list bs dicek di comm thread yg dipinned). Utk pembayaran dp min 50% after sketch 🥰 Ini contoh porto kissingku, ada yg lain tp rata2 nsfw bs dicek jg di porto yg ada di pinned ya

0 1

Art! Pagi semua~!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 12

jjk!
Sukuna di s2 beneran dibikin sesuai art manganya yaa...klo yg di s1 tatonya lebih jelas dan tajam

4 139