//=time() ?>
Ngegambar waifu sejuta umat
Like, rt, rep are really appreciated 😺
#elaina #elainafanart #elainamajonotabitabi
Anyway...4 ajalah yah yang pain & suffering
Dan semua gambar lainnya yang pernah ciripahn upload
(Tidak mengadu nasib dalam menggambar)
Sama gambar Kokomi kemarin aku juga kurang sreg dibagian dari pinggul sampai kaki, kek kaki kiri masih kurang volume nya gitu terus bagian garis V nya juga aneh cuma aku sayangnya mager buat benerin ༎ຶ‿༎ຶ
Kalau misal ada yang jeli ngeliat gambar Kokomi pasti ada yang aneh
【イラスト】
富士山の日のイラスト
前にも似たのを描いた記憶あるな〜
探したら少し前に、似たような富士山キャラのイラストがあったので背景を描き変えてみた🗻
#イラスト #富士山の日 #富士山 #絵 #illustration #일러스트 #gambar #illustrazione
Jarang ngambar tangan.. Keseringan nyembunyiin tangan https://t.co/9DEgVaVgmR
My sis : "kak, buatin gambar Hinata dong."
Me : "kenapa Hinata?"
My sis : "sebenernya mau Sakura sih, tapi gajadi deh. Hinata aja."
Me : "oke, Hinata—
—tapi Shoyo."
#Fanart #hinatashoyo #Haikyuu #ハイキュー
Pengen redraw ini deh, gambar terdebestku pada masanya U////U
Jarinya astagfirullah
Dari keseluruhan rkgk oc ku kayaknya Eve yang paling spesial...
Ku gambar dia sama Peter versi boneka 🥺
scanned version!
Sejujurnya aku udah hampir 1 thn ngalamin artblock dan ga gambar pakai watercolor. Trus liat ada challenge dari @Omorphia1 untuk coloring background, so I dare myself untuk coba ikutan dan pake watercolor lg. And…I still enjoy the process! Glad to be back:’)
sesimple ini butuh 5 jam lebih :"))
tapi emang aku masih belum hafal tombol sama brushnya sih. masih nalar nyoba satu satu.
gak ngebayangin orang-orang yang gambarnya bagus banget, itu butuh waktu berapa lama yaa??