画質 高画質

Ngegambar waifu sejuta umat

Like, rt, rep are really appreciated 😺

14 42

Gambar ptk (lagi) buat tugas sekul

7 29

Anyway...4 ajalah yah yang pain & suffering
Dan semua gambar lainnya yang pernah ciripahn upload

(Tidak mengadu nasib dalam menggambar)

0 1

Sama gambar Kokomi kemarin aku juga kurang sreg dibagian dari pinggul sampai kaki, kek kaki kiri masih kurang volume nya gitu terus bagian garis V nya juga aneh cuma aku sayangnya mager buat benerin ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ

Kalau misal ada yang jeli ngeliat gambar Kokomi pasti ada yang aneh

0 0

Cmn dia yg rajin ku gambar ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ

0 0

【イラスト】
富士山の日のイラスト

前にも似たのを描いた記憶あるな〜

探したら少し前に、似たような富士山キャラのイラストがあったので背景を描き変えてみた🗻

1 8

Jarang ngambar tangan.. Keseringan nyembunyiin tangan https://t.co/9DEgVaVgmR

0 0

My sis : "kak, buatin gambar Hinata dong."
Me : "kenapa Hinata?"
My sis : "sebenernya mau Sakura sih, tapi gajadi deh. Hinata aja."
Me : "oke, Hinata—

—tapi Shoyo."

7 17

siapa yg kuliah gambar gambar malah gasempat bikin art! 😁☝️

0 51

Pengen redraw ini deh, gambar terdebestku pada masanya U////U
Jarinya astagfirullah

1 3

Dari keseluruhan rkgk oc ku kayaknya Eve yang paling spesial...
Ku gambar dia sama Peter versi boneka 🥺

13 71

scanned version!

Sejujurnya aku udah hampir 1 thn ngalamin artblock dan ga gambar pakai watercolor. Trus liat ada challenge dari untuk coloring background, so I dare myself untuk coba ikutan dan pake watercolor lg. And…I still enjoy the process! Glad to be back:’)

1 9

i'm getting better (?) at gambar rambut doi :"

2 10

katanya mau jd artist jnkrn malah gambar oberon lg 🤡

1 46



Niatnya gambar Chigiri ganteng. Tapi emang kodratnya cantik sih 😭😭

Husbu siapa nih?? Husbuku juga sih

0 0

sesimple ini butuh 5 jam lebih :"))
tapi emang aku masih belum hafal tombol sama brushnya sih. masih nalar nyoba satu satu.
gak ngebayangin orang-orang yang gambarnya bagus banget, itu butuh waktu berapa lama yaa??

0 0