//=time() ?>
mau notes aja: untuk akiangel heart charm, slam dunk charm dan wooden pins (shohoku furries dan veggies) dan OC charms sudah tidak bisa di PO setelah tanggal 14 november, tapi akan available OTS di #cf17 ദ്ദി ˉ͈̀꒳ˉ͈́ )✧
PO ready stock masih lanjut ya~ formnya ada dibawah!!! https://t.co/wekzWATtPS
cw // spoiler story quest furina
babu! SENDER BARU AJA MAIN STORY QUEST FURINA, PLIS INFO ADA GA NYANYIAN BELIAU DI SPOTIFY? DENGERNYA MAU NANGIS 😭😭 atau VAnya gitu mungkin punya lagu-lagu yang bisa sender dengar? (Pic menggambarkan perasaan sender)
orspoiler // spoiler manhwa
Gess di chap gratis di nav3r udh keluar nih part kata² keramat😭😭😭 sumpah takut bngttt😭 rasa mo nangis😭😭
KALIAN HARUS LIAT ART BUATAN TEMEN SENDER INI😭😭😭😭😭 jd sender abis coop sama temen luar indo, ketemu di ingame genshin, dia minta jamur sumeru, trs tb2 dia tanya katanya "if u were a character in genshin impact, what would u look like?" Sender bilang "hmm (cont..)
akhirnya di follback abbie!! adakah yg mau menjadi artmoots! sama aku 🤚🏼🤚🏼
cw // orspoiler, BL ship joongdok, jualan(?)
HALOOOO AKU BARU BUKA PO CF17 hehee cuman 1 minggu aja buka ya hehe (karna telat baru jadi skarang)
Post ori nya nanti aku masukin di reply yahh hihi MAKASIH YA SEMUAA ❤️❤️
(Kalo gabisa po kunjungin aja atau ajak (cont..)
Jjk! Warning spoiler
Jadi kira" di s2 ini naoya (pcrku) bakal muncul apa nggak ya kawan"??
random tp sender kepikiran dan tetmotivasi buat gambar??
gimana kalo di fortress of meropide ada photobox dan bayar pake credit coupons☝🤓
karyababu
Art! Sore~!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)
Babu!
Untung ya Childe gk beneran dibikin pke penutup mata kyk di beta-nya. Kalau engga, gak bakal bisa ngewink manis kyk gini 😘
Babu! Semenjak 4.1 otter di area baru ini gk nuntun ke chest lagi ya?😔
Art! Biasanya sender ga suka es teler tp yg ini enak hiks. Sayangnya letaknya di luar kota & fotonya nganggur di gallery, jd sender bkin flyer aja hehe 🍃🥑🥥
Babu! Sender iseng ngepoin profil orang random di tab coop mode terus nemu ini, sungkem puh 🧎
Amir Sjarifuddin & Sutan Sjahrir
(Fogging di sini maksudnya plesetan Vogue—)
Req by: tofu
Art! Pagi~!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)
Jjkart! Ceritanya trio sashisu sekolah di sekolah indo,
Gojo dan geto lagi iseng iseng bareng shoko sepulang sekolah
Malam artist! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)♡
siapa yg kangen kucing satu ini?🥺☝️ ga sabar liat beliau di kny! season depan
Jelek enggak.. tapi ga puas aja makanya ku ga pernah up di mana mana 😂 (pernah di twt tp kuhapus lg) https://t.co/WK7PUlW13c