//=time() ?>
Mau share art! Oc akuu
Sekalian ada yg mau ber☁️? Lagi pen cari ☁️☁️ yg buanyaakkkk
setoran art! hari ini fyuh… adakah kira-kira yang mau 🐄tualan juga? :]
Siang siang gini enaknya nyetor art! Btw ada yg mau berk☁️ sama aku gak😋☝🏼
Artist! mau tanya dong, kira kira klo sender buka komis couple begini ada yg mau ga ya?
Hallow artist! ada yg mau ber☁️ di ige? pfpku sama kek lingkaran di gambar
babu! mau nanya dong, sender bucin dikit sama Xianyun, jadi pengen ngepull dia. Kira-kira dia bakalan bisa ngeganti Jean di tim ini kah? Dan kalau bisa, apakah performa Xianyun lebih bagus dari Jean? Makasih banyak-banyak yaa 👍
prsk! mau.. kanade valentine.. tapi lagi nabung buat mijuk kitty.. habis kitty ada kanade wedding.. AARRGGHHH
[ Pre-order Merch dan Fanbook Genshin Impact & Trigun Stampede]
Halo, aku buka PO buat #COCOOMADAY2024 ya~
Bisa pickup atau dikirim~
🗓 PO date : 31 Januari - 10 Februari 2024
🔗Link : https://t.co/wLONFW7kT3
Kalo mau tanya2 bisa dm aku 🙌Thx~
#COCOMADAY #cocomacatalogue
Mau ngeshare wip sekalian nyari muts. Ayo berkawan dengan aku artist! 😾😾
Art! Setor gambar hasil mengkomis! Sekalian cri mootual baru ada yg mau?
babu! aku mau tanya nih...
aku kan ke spook dan mau simpen buat yae miko nanti. weapon nya widsith yang lagi dipegang heizou sekarang. kata kalian nanti level 30 bp ambil solar pearl buat heizou atau serpent spine buat ga ming?