//=time() ?>
@coffebit Special to @_Wendywalters & @yourbae
Reza Arap Wendy Adam Levine
Bismillaah permisi kak titip jasa desain, hri ini moga2 bnyk yg order art,fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelance #opencomission
@tryshaaaaash Special to @_Wendywalters & @yourbae
Reza Arap Wendy Adam Levine
Bismillaah permisi kak titip jasa desain, hri ini moga2 bnyk yg order art,fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelance #opencomission
@ciavilooo Special to @_Wendywalters & @yourbae
Reza Arap Wendy Adam Levine
Bismillaah permisi kak titip jasa desain, hri ini moga2 bnyk yg order art,fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelance #opencomission
@rakkkkka Special to @_Wendywalters & @yourbae
Reza Arap Wendy Adam Levine
Bismillaah permisi kak titip jasa desain, hri ini moga2 bnyk yg order art,fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelance #opencomission
@RezkaR29 Special to @_Wendywalters & @yourbae
Reza Arap Wendy Adam Levine
Bismillaah permisi kak titip jasa desain, hri ini moga2 bnyk yg order art,fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelance #opencomission
@Rienir321 Special to @_Wendywalters & @yourbae
Reza Arap Wendy Adam Levine
Bismillaah permisi kak titip jasa desain, hri ini moga2 bnyk yg order art,fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelance #opencomission
@halleluhellyeah Special to @_Wendywalters & @yourbae
Reza Arap Wendy Adam Levine
Bismillaah permisi kak titip jasa desain, hri ini moga2 bnyk yg order art,fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelance #opencomission
@sendagurah Special to @_Wendywalters & @yourbae
Reza Arap Wendy Adam Levine
Bismillaah permisi kak titip jasa desain, hri ini moga2 bnyk yg order art,fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelance #opencomission
@milechanics Special to @_Wendywalters & @yourbae
Reza Arap Wendy Adam Levine
Bismillaah permisi kak titip jasa desain, hri ini moga2 bnyk yg order art,fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelance #opencomission
@Cheescakein Special to @_Wendywalters & @yourbae
Reza Arap Wendy Adam Levine
Bismillaah permisi kak titip jasa desain, hri ini moga2 bnyk yg order art,fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelance #opencomission
@neshawee Special to @_Wendywalters & @yourbae
Reza Arap Wendy Adam Levine
Bismillaah permisi kak titip jasa desain, hri ini moga2 bnyk yg order art,fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelance #opencomission
@minminverse Special to @_Wendywalters & @yourbae
Reza Arap Wendy Adam Levine
Bismillaah permisi kak titip jasa desain, hri ini moga2 bnyk yg order art,fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelance #opencomission
Special to @_Wendywalters & @yourbae
Reza Arap Wendy Adam Levine
Bismillaah permisi kak titip jasa desain, hri ini moga2 bnyk yg order art,fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelance #opencomission
@_Wendywalters Special to @_Wendywalters & @yourbae
Bismillaah permisi kak titip jasa desain, hri ini moga2 bnyk yg order art,fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelance #opencomission #zonauang️ #artidn
Worlds
#girls_frontline
#uzaki_chan_wa_asobitai
Characters
#uzaki_hana
#vsk_94_girls_frontline
Artist
#torpedo_gad3757
*What Kayroz will watch in Fall Anime Season 2022:
1. Because I want to watch them:
-SPY x FAMILY Cour 2
-Mairimashita! Iruma-kun Season 3
-Chainsaw Man
-Fumetsu no Anata e Season 2
-Uzaki-chan wa Asobitai! ω
2. Three episodes rule:
-Fuufu Ijou, Koibito Miman
-C Danchi
Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru no Darou ka Vol 17 (2021) #danmachi #ダンまち #lightnovels #books
ヤクさん
→まおっち(@ maotti1220)
騎士華先輩
→水戸納豆(@ iintiyo)
あー子
→宮(@ wa__karan)
詩人ちゃん
→パラメルカ(@ kijineta_tororo)
Cant believe I made gifs when I was younger and I don’t even know how to make them anymore. Here’s an old one I made when I wa sin the Homestuck fandom
#homestuck #sqwdink