画質 高画質

setor latest art! sender~ ada yg mau berwawan?? kinda selective yaa 🙇🏻‍♀️

0 9

I'm trying something new hehe artist! adakah yg mau berk☁️??

3 150

Izin nyetor art! 😁 Yukk yang mau ber☁️ bolehh

1 20

art! hii aku baru buat akun art :D adakah yg mau berteman? masih baru banget !! mostly gambar oc tp bakal gambar fanart jga

0 12

Gais ada yg mau kasih sender saran stiker ga 😔 sender bingung bgt. Drop aja yg kalian pikirkan sender butuh saran ide kalian artist! 🥹

0 23

halo, mau nyari moots artist! bllk kalau berkenan temenan sama sender... sender suka mereka berdua, tapi jarang gambar aja😔👉👈

0 5

Karyababu by sender

Cw // ship / childe x ganyu / chilnyu

Sender mau buat fanfic ttg childe yg kepincut ganyu pas latihan make senjata. Trus ngajak ganyu keluar. Taunya diajak sparing 😂 Ad yg mau ditag nanti?

2 3

Babu! Buat siapapun yang udah punya Xingqiu, Xiangling, Yaoyao, dan bingung mau ambil siapa di event free B4 nanti; sender saranin ambil Ga Ming! C0 dia aja udah broken, claymore user tapi ringan banget, gameplaynya beuh sangat MENYALA ABANGKUH 🔥🔥🔥🔥🔥🔥

3 17

Babu! Om mau liburan ke liyue dulu🥰😋😚💖 Mau oleh2 apa cantik/ganteng nya om?

0 3

jjk! mau tau tanggapan kalian tentang beliau dong? sender kayaknya mulai berpindah haluan ke beliau🙏

7 178

Temen sender mau buka art! commission. Tpi bingung nentuin hrganya. klo artnya begini kira kira untuk
- headshot
- bust up
- knee up
- full body
Hrga yg sesuai brp ya?
Note : dua duanya kesannya aga beda krna yg ungu simple bg sm merah detailed bg
Makasih

1 2

haloo nitip art! anw ada yg mau berk☁️? sender baru balik dari restt panjanggg

0 27

Pagii, mau setor art! baru 😆

0 42

babu! Guys mau nanya, ini quest apa yaa... Aku lupaa😭 apa ini buat map baru ya??? Soalnya pas kucoba masuk gabisaa sampe haithamku nyangkut mlu😭😭

1 133

Art! Mengsetor wip duluu~ btw ada yang mau berbakwn?

0 6

Artist! Siapa yang mau berteman dengan sender yang masih minol ini? Gambar archon biru biar dinotis aja hehe.

0 17

art! hiii aku mau setor newest artt iu x v >< 🤍 skalian anyone wanna be moots? (but kinda selective sowwwyyy)

0 20

slmt malam, sender mau setor hasil komis art! sekalian mencari kawan, adakah yg mau berteman dgn sender?

0 3

Art! Nyari moots sambil nitip fanart jjk ya✨🥰.

Yang mau mootual ayok sini sini merapat nanti sender ampirin✨ヾ⁠(⁠*⁠’⁠O⁠’⁠*⁠)⁠/

1 8

Haii sender mau balik aktif di akun gambar, apakah ada yang mau berk☁️? Sekalian setor art! hehe

0 52