//=time() ?>
setor latest art! sender~ ada yg mau berwawan?? kinda selective yaa 🙇🏻♀️
art! hii aku baru buat akun art :D adakah yg mau berteman? masih baru banget !! mostly gambar oc tp bakal gambar fanart jga
Gais ada yg mau kasih sender saran stiker ga 😔 sender bingung bgt. Drop aja yg kalian pikirkan sender butuh saran ide kalian artist! 🥹
halo, mau nyari moots artist! bllk kalau berkenan temenan sama sender... sender suka mereka berdua, tapi jarang gambar aja😔👉👈
Karyababu by sender
Cw // ship / childe x ganyu / chilnyu
Sender mau buat fanfic ttg childe yg kepincut ganyu pas latihan make senjata. Trus ngajak ganyu keluar. Taunya diajak sparing 😂 Ad yg mau ditag nanti?
Babu! Buat siapapun yang udah punya Xingqiu, Xiangling, Yaoyao, dan bingung mau ambil siapa di event free B4 nanti; sender saranin ambil Ga Ming! C0 dia aja udah broken, claymore user tapi ringan banget, gameplaynya beuh sangat MENYALA ABANGKUH 🔥🔥🔥🔥🔥🔥
Babu! Om mau liburan ke liyue dulu🥰😋😚💖 Mau oleh2 apa cantik/ganteng nya om?
jjk! mau tau tanggapan kalian tentang beliau dong? sender kayaknya mulai berpindah haluan ke beliau🙏
Temen sender mau buka art! commission. Tpi bingung nentuin hrganya. klo artnya begini kira kira untuk
- headshot
- bust up
- knee up
- full body
Hrga yg sesuai brp ya?
Note : dua duanya kesannya aga beda krna yg ungu simple bg sm merah detailed bg
Makasih
haloo nitip art! anw ada yg mau berk☁️? sender baru balik dari restt panjanggg
babu! Guys mau nanya, ini quest apa yaa... Aku lupaa😭 apa ini buat map baru ya??? Soalnya pas kucoba masuk gabisaa sampe haithamku nyangkut mlu😭😭
Artist! Siapa yang mau berteman dengan sender yang masih minol ini? Gambar archon biru biar dinotis aja hehe.
art! hiii aku mau setor newest artt iu x v >< 🤍 skalian anyone wanna be moots? (but kinda selective sowwwyyy)
slmt malam, sender mau setor hasil komis art! sekalian mencari kawan, adakah yg mau berteman dgn sender?
Art! Nyari moots sambil nitip fanart jjk ya✨🥰.
Yang mau mootual ayok sini sini merapat nanti sender ampirin✨ヾ(*’O’*)/
Haii sender mau balik aktif di akun gambar, apakah ada yang mau berk☁️? Sekalian setor art! hehe