画質 高画質

Strip standee Holoh3ro buat cuma ada di booth

Ide & 📸 : https://t.co/9AF6WQwwyf

129 794

Jjk!

LAHHH IYAA, setelah episode junpei di rubah):, yuji di edit jadi nangis (di opening sebelumnya gk nangis)😭
Sejauh ini op spesialz blm ada di rubah, klo ED-nya udh sering..

70 1278

artist! sender mau nanya. buat hasil coloring kek gini tuh kira2 pake brush apa ya kalo di ibis? tia!

Cr : FRIEREN_PR

0 12

Jjk! Menurut kalian, apa titik balik di hidup satoru yg merubah dia dari bocil yg sikapnya dingin jadi remaja super playful?

333 5483

Babu! CW // crossover The Hunger Games

Gimana Fontaine tenggelam tanpa ikut ngebanjirin region lain kalau topologinya tinggi? Sender kepikiran fog scene di Catching Fire habis liat yang share glitch ini.

Teyvat has its own "laws"

Mungkin seperti biasa cuma behind the (cont..)

3 62

Art! Pagi everyone! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 8

KALAU DIATAS KATA GANTENG ADA YANG LEBIH GANTENG ITU WRIOTHESLEY SIH... MENURUT GUE MAH YA LU TUH BEYOND GANTENG BEYOND EXPECTATION BAHKAN SELURUH TEMPLATE CEGIL AJA GAK CUKUP UTK MENGGAMBARKAN PERASAAN GW SAAT INI... PUSING... DADA BERDEBAR.... PENGEN PINGSAN DI (cont..)

17 80

Awal kalian Nonton kny! Tuh kenapa Temen-temen?

Aku : rame bget lewat fyp Oni Nezuko kena tantrum krna Daki keren bgt serius smpe memutuskan maraton 😭 Nezuko vs Daki jdi scene terkeren di kny menurutku Nazuko cantik bget.

5 66

WAHAHAHAHAHAA OMGGG ADA YANG INGET AKU PERNAH BKIN CERITA GERITA 🤣🤣🤣🤣 ADUHHH HAHAHA iya ini story pas zaman DA, yang ampe skrg ga dilanjutin lagi 😭

Spoiler : Feli (n.italy) nya rip di akhir terus si ludwig ( germany ) pensiun single selamanya sambil liatin kuburan feli 😭 https://t.co/dBywK97UgM

6 24

artist! finally keychain sender ada di toko oren nih, yuk yang suka jujutsu kaisen, blackpink, sama barbie bisa langsung mampir yaa, mumpung besok 11.11 ♡. detail sama link nanti sender taruh di reply

0 6

babu! cw // spoiler archon quest 4.2
sedih bgt liat komen di t1kt0k yg pada nyesel pull furina karena ternyata dia bukan archon fontaine, dan archonnya udh gada🥹. padahal furina sama foca itu kek satu orang, cuma furina sisi manusia nya foca🥹🥹🥹 sedihhh🥹🥹

103 978

Babu! CW // Lore Archon Quest Spoiler
(Fess ini bukan maksud buat keributan yaa, pure penasaran pendapat kalian)
Setelah mengetahui Furina asli siapa, menurut kalian Furina masih worth ga untuk disandingi dengan archon lainnya di next official art dari miyoyo?

105 1647

Malam artist! Hayuk dibeli dulu komisnya, link ada di komen ya (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 4

art! haii smuaanyaa, aku bawa challenge untuk mencegah artblock!

coba warnain mingyu ini hehehe nanti klo uda jadi pameriiin ke aku @.jinjinjwann bole bgt ><

silakan di liquify & get creative with it! 💗🌟

2 24

Art! Sender gabut jd bkin bginian, sampe sampe mndiscover warna kotak susu tuh patch nya bagus, dan merhatiin that little heart shape di logo fsian flag tuh gumush gndut gndut plumped heart ❤❤❤
Btw kl ada yg mau coba resepnya jg boleh 👀

12 264

Babu! Kira-kira adek manis ini cocok buat di masukin tim bloom Nilou ga ya?

0 8

Siang Artist! Jajan komisnya dulu yuk! Link di komen ya... (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 0

Prsk! CW // template orgil stress

selamat malam, my KITTEN. Hari ini bulan PURNAMA, maaf daddy tidak dapat assist you. Daddy harus bersembunyi di HUTAN sebelum berubah menjadi BURUNG ELANG. Don’t worry my kitten i’ll save you as PDF. RAWRRR AUUU ARRGH 🦅🍷🌹

70 282

babu! “element” quantum ini kok kayak mirip electro ya atau cuma kebetulan saja? ga sabar pgn tahu ttg ni “element”🫣 soalnya pertama kali liat yang patung kebalik di mondo itu sender kira itu electro😭🤡🙏🏻

ps. electro tuh menurut sender element (cont..)

3 121

ada yang baru, tentunya nanti di cf17 day 1 🔮 (ini freebies)

194 1568