画質 高画質

AKU GATAU MAU GAMBAR APA

26 148

I am DONE!, right after this! aku akan melakukan improvisasi (belajar) untuk membuat gambar dengan kualitas boo- maksudku semangka dengan proporsi yang lebih baik dan dinamis 😤(〒▽〒)

0 6

otsukyuraaa !!! 💕
buatt yang belum digambarinn bakal kyura lanjuttt 😳✨

3 50

Akhirnya ngegambar OC lagi setelah sekian lama 🥹
Btw Kenalin namanya Leo 🥰 Dia suka banget pake jas, katanya sih supaya kelihatan rapih setiap saat 🤣




18 44

Maaf kak kolo gambar nya agak lama 🙏😭

art trade With ! 💗

-repost

14 75

lihat aq gambar denji make my little pony

0 2

Sukak bgt part crazy:b disini makanya harus gambar ver aslinya jg, sayang kurang reia rinne 😭🥺 jdi y udh di tambah bgtu aj y 🙏

0 0

Another stuff preview, harusnya bikin fence versi ibara aja, tpi gw suka konsepnya pkakek banget, rasanya kriminal klo g gambar originalnya, lagi2 terimakasih kepada myra atas idenya

1 5

【イラスト日記】
最近は

『陽射しは暖かいのに空気が冷たい』
『昼間は暖かいのに朝晩は寒い』

という日が多いので外に出る時に服装に困る💦


1 11

Gambarin anak bulu bude 😻

3 43

kenapa kalo gambar buru buru tuh malah bagus anjir😀

0 8

Setelah hampir 4 tahun akhirnya nyoba bikin versi full body hahaha
Bersyukur karena aku gambarnya konsisten berubah dikit karena ngikutin improve gambaranku.

0 0

Tapi aku sampai 5 hari kedepan mau selesaiin rkgk gambar oc ku yang kayak gini dulu hehe karena aku senang membuatnya

Tinggal 5 oc lagi
Semoga aku tidak burn out wkwk

0 1

Tuhan masih memberikan aku nafas untuk menggambar Niel oppa saranghae aishiteru yo https://t.co/lzQhuAKObt

5 27

Art! Biar gambar kmu terlihat hidup aku mau bagi' tutorial lighting, biar jelas tutornya aku bakal sedikit jelasin di tutorialnya juga, kalau ada yang mau di tag rep aja ya guyss

2 56

artist! yang gambar tema isekai...kalian luar biasa! aku yg baru gini aja uda puyeng.....

1 36

Art! Sender paling suka gambar ekspresi gila kayak gini atau senyum licik/jahat 😳

Kalo kalian paling suka gambar ekspresi apa?

0 29

Kebetulan aku ada gambarnya Ich
Dan ternyata bulan April kalau ga telat di EN:")
Semoga pas event nya rilis urusan di RL mu sdg mendukung ya >_<

Hihihi pasti betah kok!! Salam kenal ya Ich!! Nama mu kayak bhs jerman ya btw

0 1

Tujuanku buka twt itu buat nge-upload gambar inihh! Kenapa jadi kelamaan scroll😩 well, I present you Jorji and Reth 😭😭😭😭 they're take my breath awayyy, so beautiful 😭😭 idk if I could created such a masterpiece 😭😭😭

1 1