//=time() ?>
otsukyuraaa !!! 💕
buatt yang belum digambarinn bakal kyura lanjuttt 😳✨
Akhirnya ngegambar OC lagi setelah sekian lama 🥹
Btw Kenalin namanya Leo 🥰 Dia suka banget pake jas, katanya sih supaya kelihatan rapih setiap saat 🤣
#originalcharacter
#ArtistOnTwitter
#digitalart
#procreate
Maaf kak kolo gambar nya agak lama 🙏😭
art trade With @kd_sketchs ! 💗
-repost
#arttrade #ibispaintx #ejenalioc #eaoc #boboiboy #boboiboybeliung #fanart
Sukak bgt part crazy:b disini makanya harus gambar ver aslinya jg, sayang kurang reia rinne 😭🥺 jdi y udh di tambah bgtu aj y 🙏
Another #Comifuro16 stuff preview, harusnya bikin fence versi ibara aja, tpi gw suka konsepnya pkakek banget, rasanya kriminal klo g gambar originalnya, lagi2 terimakasih kepada myra atas idenya
【イラスト日記】
最近は
『陽射しは暖かいのに空気が冷たい』
『昼間は暖かいのに朝晩は寒い』
という日が多いので外に出る時に服装に困る💦
#イラスト #illustration #寒い #服装 #絵 #オリジナルイラスト
#illust #일러스트 #gambar #illustrazione #日記
Tapi aku sampai 5 hari kedepan mau selesaiin rkgk gambar oc ku yang kayak gini dulu hehe karena aku senang membuatnya
Tinggal 5 oc lagi
Semoga aku tidak burn out wkwk
fanart - POWER
CHAINSAWMAN
,
#power #powerchainsawman
#powerchainsawmanfanart
#chainsawman #chainsawmanfanart
#GAMBARSANTAIUHUK
Tuhan masih memberikan aku nafas untuk menggambar Niel oppa saranghae aishiteru yo https://t.co/lzQhuAKObt
Art! Biar gambar kmu terlihat hidup aku mau bagi' tutorial lighting, biar jelas tutornya aku bakal sedikit jelasin di tutorialnya juga, kalau ada yang mau di tag rep aja ya guyss
artist! yang gambar tema isekai...kalian luar biasa! aku yg baru gini aja uda puyeng.....
Art! Sender paling suka gambar ekspresi gila kayak gini atau senyum licik/jahat 😳
Kalo kalian paling suka gambar ekspresi apa?
@heloitsaoi Kebetulan aku ada gambarnya Ich
Dan ternyata bulan April kalau ga telat di EN:")
Semoga pas event nya rilis urusan di RL mu sdg mendukung ya >_<
Hihihi pasti betah kok!! Salam kenal ya Ich!! Nama mu kayak bhs jerman ya btw
Tujuanku buka twt itu buat nge-upload gambar inihh! Kenapa jadi kelamaan scroll😩 well, I present you Jorji and Reth 😭😭😭😭 they're take my breath awayyy, so beautiful 😭😭 idk if I could created such a masterpiece 😭😭😭