//=time() ?>
-bllk cw//spoiler manga
Guys menurut kalian bapack snuffy mentor yang speerti apa?
🌌 cw // mention solo leveling
melihat discourse nama kdj di anime karena efek nonton anime solev di web illegal pdhl klo nntn di legal nama kr tetap dipake semua :)
please guys jng sampe non fans yg mau ikutin orv menganggap fandom kitanya yg annoying, jangan (cont..)
More updates on my VN project~
Here are some screenshots of Violet's intro CG event scene. Hope you guys like them.
Support me on https://t.co/mvOJyFdqk9 if you want to help me out, as I'm solo developing the whole thing🙏🙇♂️
can u give me more guys that look like this (brown hair with grey streaks, middle aged man, sharp face, thick eyebrows, looks smug) i need to build the inggo lookalike database
babu! cw // spoiler archon quest
kok air mataku keluar ya, guys ini kenapa ya guys air mataku ga berhenti henti guys tolong guys air mata bisa di refill ga soalnya mau di keluarin lagi guys😭
orspoiler
Guys tau ga umur secretive plotter sama oldest dream?
art! abis ngasih ini ke mas pacar dan reaksi dia cmn “ga mirip aku, tp still good tho” aku yg consider mw balik gambar lg setelah 9 bulan hiatus jd ragu bgt😭😭😭😭 emg ga bagus kah guys…?
Guys foto jjk! Yang ini tuh official art bukan ya? Tia! (Kalo bukan nanti sender take down)
Guys, ini bentar lagi kan suami kita mau ultah :) Aku rencananya mau cosplay char 🌌 bulan Februari, tapi mau kubawa ke event ICGP (35-25) cabang Semarang gitu. Kalau dibuat project, adakah yang tertarik buat join? hehe 👉👈
Last time I let you guys do this you fuckers chose to name my OC MEGATRON 😭 https://t.co/cwqxhuuxJe
*hq suka bayi gagak yg mana guys? (official art dr @/haikyu_haifura)
hey guys, sorry for making such a ruckus. It's been a hard lesson... I'll do better🙏
I'll be back slowly with the usual doodles...
hey guys, sorry for making such a ruckus. It's been a hard lesson. I'll do better🙏
I'll be back slowly with the usual doodles...