//=time() ?>
art! setor hasil komis :3 ada yg mau berkawan? btw sorry klo ternyata sender udh ada yg mutualan sm kalian, sebelumnya emg jarang bgt saling interact 😭
Artist! Ada yg mau mutualan + tukeran taglist?
Ini wip buat challange besok mwhehehe
Art! aku mau mulai aktif lagi. artist! Ada yang mau berk☁️? 🥺
(Titipan)
Tl aku udah mulai sepi jadi mau nyari artmoots! baru. Aku kebayakan buat fanart kpop, kadang gambar oc kalo inget hehe. Siapa yang mau ber☁️ sama akuu 🤩☝🏻
tw//bl ship tengah malem kemaren mendadak terbesit ide art! kaeluc langsung sat set 🙂 btw ada yang mau berk☁️?? tpi sender kadang post bl jadi... 🙏
Art! Jajan komisnya dulu yuk, mau tanya-tanya dulu juga boleh. Link di bawah ya~ (人 •͈ᴗ•͈)✧
art! Halo, sender mau tanya kira kira kalo rough colored sketch begini (?) hrg half & full body berapa ya? Sender masih bingung nentuin harga. Makasih
(Kalo melanggar rules nanti sender hapus)
art! heheh aku mau setor nihh, btw drop art kalian yang terakhir di gambar dong guys 😉✨!!
Halo halo!!! Ada yang mau berk☁️ gak??? Sender suka gambar oc art! 😋😋
hello, ini commission art! work untuk cover AU sendeerrr. sender currently open commission untuk cover AU ya mau komis/berk☁️rep aja ya hehe 🥰☝🏻☃️🌸🌷
Doodle art! Sender wjxfhshsgsjs mas sunedi cakep yh. Oiya ada yang mau bersapitualan? (selective)
Morning artist! Izin setor potongan art terbaru sender hehe. Btw ada yang mau berk☁️? (Art acc only yaa)
art! ada yang bisa bikin character gameku jadi versi animenya? mau yg tight up, gaunnya gausa terlalu detail asal mirip. Gausah pake buket bunganya 😺spill pl&comshetnya, makasi!
(nama gamenya live makeover, klo ada yg nanya).
Art! Buat yang open commiss, tolong tips n trick dan caranya dong, apa aja yang harus diperhatiin, dan langkahnya gimana aja, sender mau open commis tapi gak ngerti invoice dan ini itunya 🙏🏻
artist! Apakah ada yang mau berk☁️? Sender akhir-akhir ini lagi suka gambar Vtuber
🌌 seneng bgt kalo muka bloon-nya dokja muncul😭😭😭😭😭 ayo drop yg lain donggg sender mau koleksiii hwhwhw