画質 高画質

setor art! nyobain pake glaze 😆 sekalian ada yang mau berk☁️? 🎀✨

2 83

art! setor hasil komis :3 ada yg mau berkawan? btw sorry klo ternyata sender udh ada yg mutualan sm kalian, sebelumnya emg jarang bgt saling interact 😭

30 482

Artist! Ada yg mau mutualan + tukeran taglist?

Ini wip buat challange besok mwhehehe

0 5

Art! aku mau mulai aktif lagi. artist! Ada yang mau berk☁️? 🥺
(Titipan)

8 268

Artist! Adakah yang mau bermoots? Ayook><

0 33

Tl aku udah mulai sepi jadi mau nyari artmoots! baru. Aku kebayakan buat fanart kpop, kadang gambar oc kalo inget hehe. Siapa yang mau ber☁️ sama akuu 🤩☝🏻

0 5

tw//bl ship tengah malem kemaren mendadak terbesit ide art! kaeluc langsung sat set 🙂 btw ada yang mau berk☁️?? tpi sender kadang post bl jadi... 🙏

0 1

Art! Jajan komisnya dulu yuk, mau tanya-tanya dulu juga boleh. Link di bawah ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)✧

0 7

art! Halo, sender mau tanya kira kira kalo rough colored sketch begini (?) hrg half & full body berapa ya? Sender masih bingung nentuin harga. Makasih

(Kalo melanggar rules nanti sender hapus)

0 3

art! heheh aku mau setor nihh, btw drop art kalian yang terakhir di gambar dong guys 😉✨!!

0 0

Halo halo!!! Ada yang mau berk☁️ gak??? Sender suka gambar oc art! 😋😋

0 14

hello, ini commission art! work untuk cover AU sendeerrr. sender currently open commission untuk cover AU ya mau komis/berk☁️rep aja ya hehe 🥰☝🏻☃️🌸🌷

1 49

Doodle art! Sender wjxfhshsgsjs mas sunedi cakep yh. Oiya ada yang mau bersapitualan? (selective)

0 46

-bllk official art

kalian mau boneka dari siapa nih?? 🧸

138 1229

Morning artist! Izin setor potongan art terbaru sender hehe. Btw ada yang mau berk☁️? (Art acc only yaa)

1 13

art! ada yang bisa bikin character gameku jadi versi animenya? mau yg tight up, gaunnya gausa terlalu detail asal mirip. Gausah pake buket bunganya 😺spill pl&comshetnya, makasi!

(nama gamenya live makeover, klo ada yg nanya).

14 302

Art! Buat yang open commiss, tolong tips n trick dan caranya dong, apa aja yang harus diperhatiin, dan langkahnya gimana aja, sender mau open commis tapi gak ngerti invoice dan ini itunya 🙏🏻

3 76

artist! Apakah ada yang mau berk☁️? Sender akhir-akhir ini lagi suka gambar Vtuber

0 30

🌌 seneng bgt kalo muka bloon-nya dokja muncul😭😭😭😭😭 ayo drop yg lain donggg sender mau koleksiii hwhwhw

42 432