画質 高画質

Setor hasil comms art! Yang berminat feel free buat dm aku yaa, linknya ku taro di komen
Tengkyuu ^ ^

2 25

Babu! Cara ambil culus di atas bolu air ini via quest apa ya?

0 1

babu! ayo para sales furina kasih tau sender macam macam party buat furina, sender mau pull tapi masih bingung mau dipake di party apaa

0 5

Haloo, aku bisa yaaa, black and white cuman setengah harga looh. Price bisa cek di pinned ku yaa. Sampel bisa dicek di bawah. Tanya2 dulu gratiiss…

0 3

jjkart! Oh tidak! Telur-telur ayam pak Geto menghilang!
Tenang saja! Serahkan kasus ini kepada detektif YuMeNo!
Dengan petunjuk sehelai rambut putih, dapatkah para detektif cilik ini menemukan pelakunya?
Saksikan aksi mereka di channel tv kesayangan anda!

459 2471

Stelle art! A mimir

Btw sender lagi open commission ych chibi turu kayak gini cuma 30k (ini urgent commission), link ada di reply 🫶🏻

0 6

Babu! cw // crossover hsr

Tiba-tiba kepikiran kalo skirk elemennya dark/quantum kalo di game sebelah

72 1425

pagii!! sender masih open urgent commis art! chibi chimol yaa, link nanti ada di reply >ᴗ<

1 2

Artist! Pagi~!!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 4

babu! cw // spoiler archon quest

GASABAR KETEMU SUAMIKU DI NATLAN, MAS ANAK ANAK MU SUDAH MENUNGGUMU PULANG MAS😤😫😫🧎‍♀️

1 27

JJK! Gaes sebenernya jadi shaman di dunia jujutsu itu gajinya gede kah? Soalnya gojo kok tajir bangetttt yah 😭😭 liat pakaian yg dia pake sampe jutaan, belum yg dia tf ke mei-san 😭😭 sender beneran penasaran 👀

Pict cuma pemanis ☺

78 1138

*hqhalu dating door results

“selamat malam tuan putri, pangeran telah menunggu anda di kereta kuda.” 👸🏻 akhirnya saatnya tiba, kamu akan pergi ke pesta dansa! 💃🏻 tidak ingin membuat sang pangeran menunggu, kamu bergegas menuju kereta kuda tersebut. (cont..) https://t.co/9psxQLOSTc

16 219

Artist! Sore~!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 5

Soree yuk jajan art! nya, more info di rep yaa~

0 0

Yuk ges yang mau order boleh langsung dm yaa-!
Linknya aku taro di komen, terima kasih^ ^ art!

0 12

Sore artist! Mau setor coret-coret di skull. Ada yang mau mutualan? Yang gak masalah sama akun baru + random hihi

0 26

🍭 rts appreciated 🍭

Halo! Ame lagi buka PO buat CF17 ya! Jajan lah, skuuy!

🗓️ PO 8-19 nov 2023
📍 Pick up di Remaja Jompo L-27 (16-17 des)
📦 Delivery setelah CF17

order here:
https://t.co/GZKqsx4JGg

more items TBA!

sulemio | newjeans | comifurocatalogue | comifuro17

49 94

haloo sender open urgent commis art! chibi chimol nihh, link nya nanti ada di rep yaa (⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

11 45

jjk! warning spoiler

FUN FACT :

Mereka bertiga temen sekelas. Uniknya, di official fanbook dijelasin kalo ternyata Kamo & Momo tuh sumber stressnya sama, yaitu : Todo 😭

309 4213

babu! TBL TBL GUE TAKUT KALAH RATE OFF DI BANNER FURINA UWOGHH TAKUT BANGET PLIS HOYOVERSE IZINKAN AKU MENANG RATE OFF SEKALI SAJA PLIS PLIS PLIS🛐🛐🛐🛐🛐🛐

1 10