//=time() ?>
Almost done rendering the hairrrrrr
Ive learned a lot recently about cutting models, feeling much more confident about maybe opening slots publicly!
*hq setelah 120 hari membuat poster ini dan mengumpulkan tekad, akhirnya aku memberanikan diri untuk send nyari temen di sini 😁☝️ayo temenan sama aku pls. Sesama fanartist dan writer apalagi Yams defender bakal dapat freepass dan sedikit kecup 🤗
Artist! Sender mau minta saran dong mending matanya disamain kyk ofc nya atau dikasi kilau mata ya? (style mata sender gini soalnya🥲🙏🏻)
Hai~ sender mau setor latest
fan art! Hihihi
Oiya, adakah yg mau berbakwan dgn sender di instah atau di sini? Dua2nya jg boleh 😖 Tp di sini akun sender gado2 yaa wkwkw
Hai artist! adakah yang mau berk☁️ dengan sender?? Like/reply aja nanti sender angkut 🫶🫶 (titipan)
very tender, very loving very ✨demure✨
OG Design by @robinawer_
cms for @haolethefox (sorry I misstyppeddd) https://t.co/TDrpkdu8FV
#Vroid +Blenderの成果を見せるのが流行っているので………
自分のアバターいもむしちゃんは、Vroid+髪と帽子はBlenderで自作→ Vroid+服を自作→ 顔だけVroidで体も服も小物も自作 て感じでちょっとずつ制作スキルが上がっているよ
一番めんどい表情シェイプの工程省略できるのが良いよねVroid
sender mencari kawanbabu yang mau diajak coop sama ngobrol bareng di tl pLS 💔sender gak jago ngomong tAPI kalau kita punya interest yang sama pasti sender bakal omong NON STOP 🛑 maka dari itu, homophobic sama minor dni ya 🚘🚘
Babu! Tanggal 21 nanti udah ada hoyofair lagi tapi sender masih mikirin mereka yang gak jadi nongol april kemarin 😭😭
babu! guys, npc yang ini gimana deh? kok sender ngobrol sm dia cuma muncul '...' atau harus ada quest dulu?
Setor art! husbu blonde sender yg lain😋💛 ada yg mau berawan?? Yg suka naruto, touhou free pass💥
Prsk! Cw // just for fun!
Kalian ada gaaa duo di project sekai yang dinamik nya mirip banget sama teman kalian??
Punya sender: mizumafu :p
Henloo! Di sini sender mencari kawanbabu yuuk yang mau jbjb dan di jbjb cukup ketik haemu >:D (art by sender) sender gk gigit kok! Jadi minor frenly dan sender suka banget gambar!
wip art! Geseuuu ada yg mau ber-☁️ sama sender?? Akun sender banyaknya bikin fanart anime
-bllk lagi ngetrend pake kacamata jadi sender ikut nyoba
https://t.co/2JMupESZUN
hai babu! kalo terkesan latah krn banyak yg nanya, nanti sender takedown! sender ada kagura's verity sama lost prayer, untuk opsi senjata diantara kedua itu, cocokan yang mana buat mualani-chan?? TIA!! <3