//=time() ?>
Artist! kenapa sih klo kita online itu malah buka app lain bukannya nyelesaiin wip, giliran offline aja trobosss, siapa yang gini juga angkat kaki🦵🦵 Anw, ada yang bisa tebak ini siapa? Dan ada yang mau berk☁️ sama sender?
-bllkarya Historical Manwha AU-Itoshi Rin as your fiance. Kira-kira si cimol kalo masuk ke dunia kyk gini jadi siapa yah? Tapi siapa sih yang mau jadi FLnya😝 art by sender
Jjk! Wajah geto tuh mau berapa lama dipandangin pun ga pernah bikin bosen ya. Maksudnya liat coba liatttt ganteng banget 😖
Baru balik aktif lg dan mau setor Art! Redraw sekalian ada yang mo ber☁️?
My latest art! nii, spill latest art kalian donggg! Sekalian ada yang mau berk☁️ ga?
jjk! jjkhalu! (jaga-jaga) WARNING SPOILER
"Hayooo mau kemana? Nang ning ning nang euu, nang ning ning nang euu."
art! hari inii setelah digempur uas 🥹 adakah yang mau berk☁️?? yang gamasalah sender suka gambar bxb juga 🚶🏻🚶🏻
art! Ngambar di hp temen soal e hp sender udah g bisa dpke gmbar (*´∀`*) btw ada yg mau sapitualan? Be EL DNI ya❌
Maw pamer Wip wop art! Anak kesayangan sender, adakah yg mau bermeowtualan? Khusus buat akun art aja ya, rada selektif~
Ada yang mau berk☁️ denganku tidak yah ... Sender nyari yang suka gambar fanart, ayo berkawan, aku butuh teman artist!
art! Ada kah yg mau mau ber☁️ ? yg minat comment ntar di samperin!!
jjkart! Yutamaki crossover Attack on Titan (art by sender)
Mau share fanart dan nyari moots yang suka yutamaki juga hehehehe🫵🏼
Art! Siapa suka duit saya saya saya 🥳💰 btw sekalian adakah yang mau berk🌥️ sama sender