//=time() ?>
Artist! Pagi~!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)
🌌 tiap lihat gambar ini, rasa ingin berdiri di sampingnya di pelaminan jadi semakin tinggi 😭
Hai semua! Sender sedang mencari kawanbabu untuk berinteraksi dan main bersama! Sender AR60 Asia dan Wriothesley main. Goes by he/him (more like he/hehehehe) serta sudah legal (20+). Di bawah ini ada sedikit perkenalan tentang sender, silahkan tinggalkan jejak kalian (cont..)
orspoiler
haloo drop text/quotes iconic tentang joonghyuk dong, atau mungkin ada yg punya long text tentang joonghyuk boleh banget drop di sini, mengandung spoiler jg gpp. tia!
*pict sbg pemanis
Jjkhalu!
Waduch serem bgt. Toji di after life ternyata ketemu orang yg kekuatannya jauuuuuuuuuhhhh di atas sukuna gojo. Gege akutami 😨😱
Alele! pair takasa chibanaeko di poster
Peringatan 7 november saatnya rewatch pre movie 25 wedding eve (atau episode 304, atau movie 25 itself)
Art! Malam~ Yang mau jajan komisnya hayuk mampir, link di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)
Siang artist! Yang mau jajan komisnya hayuk mampir, link di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)
babu! menurut klen apa ges? xiangling suka rebutan di tim inter childe, rational, wrio national, dll.
*scratches head* maaf, sayang aja klo gak di post ini ocyume sama jingyuan. Tidak ada maksud lain(ada)
Mereka coworker aja. Iya.
Huwaduh malu dikit https://t.co/P8QYtsC6Rj
@CmsnArtist_Id Aku suka gambar cewe2 moe spt contoh portoku di bawah 😃 Bisa cek pinned buat info komisku yaa, atau bisa tanya2 dulu di dm gratiiiss 🥰
Pagi artist! Yang mau jajan komisnya hayuk mampir, link di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)
art! Buat yang umur 13+ tahun, aku minta tolong bantuannya untuk isi survey singkat yg akan dipake untuk TAku! 🥺 Survey nya tentang komodo dan game VR karena output TAku game VR hihi 🦎 Linknya bakal ku drop di reply yaa, thank you! ✨
Jjkhalu! Warning spoiler
Tulang punNGGUNG TulaNg PuNGGUNG kElurgaKu TUlang punGuNg yang mnafkahi KeluarGaku tuLang PungGUng temPat Ku bersanDAR pingin PingiN berSAndar di Tulang pungGUNG BliO
babu! mau nanya dong, namain wawan gimana ya? aku kemaren dah nyelesaiin archon quest sumeru dah ketemu dia juga ga ada?? ini aku dah sampai di Fontaine quest nya PLSS AKU PENGEN NAMAIN DIAA 😭😭
Malam artist! Yang mau jajan komisnya hayuk mampir, link di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)
babu! cw // crossover attack on titan, noragami
jadi gini kalau di universe sebelah
babu! dia ini b4 kahh? bakal muncul di aq 4.2 juga? gapernah liat blio 😭😭
Alele! Kalian suka baca cerita detektif / villain yang direkomendasiin Gosho sensei di sampul belakang DC nggak? Kalo iya, favorit kalian yang mana nih?