//=time() ?>
*hqart by sender
Met pagi all, semangat ya hari kamisnya! Siapa tau ketemu kating fib kesayangan kita ini di perpus hihi 🤭
デカールマシンのInfoデカールのミラー方法やっと理解した。モディファイアでミラー>メッシュ化して左右分離>[D][A][U]で法線反転(何故かBlender標準のFlipではダメ)。マシンツールズ使えば簡単らしいけど、今年3月に有料化したっぽい
CW // implied bxg ship , hailou , alhaitham x nilou
Map baru = foto baru. Kalian paling suka foto yg mana? Karyababu by sender
Art! sender mau setor wip habis selesai lining salah satu chara fav sender nih:3 skalian ayo tinggalkan jejak jika mwu berk☁︎ !!!!
kawanbabu , siapa mau mutualan sama sender 🥹 akun sender gado-gado suka oot, tapi sender sendiri lagi kurang aktif di genshin sih😅 sender he/him legal age
hallo para artist! ada yang mau mutualan sama sender? sender baru aja buat art account dan butuh banyak teman! berikut 2 recent piece buat pancingan biar di notice mwehehe 🦅🔥💗🎉 (titipan)
*hqhalu contains m/f pair hinayachi , warning spoiler
sender ngebayangin pas ultah yachi, shoyo ngajak yachi ke pantai rio malem2 trus main2 di sekitar api unggun, dan diakhiri dengan shoyo ngucapin "feliz aniversário, meu amor" ke yachi sambil meluk yachi (cont)
halo semuanya!!! izin share karyababu mualani by sender ya <3 sekalian mau cari temen nih ada yg minat mutualan ngga :D yg ngga masalah kalo akun aku hype animanga juga xixixi ><
Setor latest art! Akhirnya kelar juga gambarnya dengan segala kekurangan dan lupa cara render rambut😔 btw, ada yg mau ber🐄 di IG? Atau disini juga?
Numpang setor OC art! 😋 sekalian adakah yang mau ber-🐄??? Akun sender akun baru. Minor, and homophic dni ya..
Ada yng tau siapa artist! dari fanart kenma ini?? Sender suka bangett mau follow, yang tau please tell me 🫠
Art! Haloo gais, akun sender baru netes, adakah yang mau berkawan?😆😆
artist! siang gusy! sender mo nitip anak sender 😁 yg mau ber🐮 bole ya, rep aja!