//=time() ?>
haloo sender mau nyoba pertama kali setor wip fan art! di abbie hehe~ ada yg mau berk☁️ kahh?
Art! Abis rewatch film Pony0 jadi redraw salah satu scene fav sender hehe 😆 btw apakahh ada yang mau berk☁️???
Art! Tahun baru temn baru, mari berk☁️? Lope aja, nanti sender samper, sender tinggal dulu mau beli batagor bentar
selamat siang izin setor art! mob kalo lahir di indonesia 😮 adakah yg mau berk☁️??
setor hasil commis art! student haitham👨🎓
yuk yang mau commis chibi headshot kaya gini, link di reply🫶🏻
Setor recent art! Sekalian ingin mencari k☁️, siapa tau ada yg mau hehe
siang artist! sender mau open urgent commission dgn harga 45k headsot only apkh ada yg minat? (style seperti di bawah) sender urgent bgt buat beli kacamata baru sebab kacamata sender patah :( klo minat rep saja nnti sender ketuk dm, oiya payment nya gopay only ya :)
Art! Setoran anak manis sender hasil iseng 😋 sekalian ada yang mau ber☁️?
setor art! mbah frieren 🌸
ada yang mau ber ☁️ denganku?? (´。• ᵕ •。`)
(langsung reply aja ya, nanti aku samperin)👌🏻
Artist! Halo semuanya adakah yang mau ber K☁ soalnya akun hamba sepi bet kek di labirin kegelapan🥲
Btw gambar pemanis asli tanpa gula
Art! Halooo sender abis punya vgen nihh, ada yang mau ber 🐄tualan disana ? Link ada di reply yaa nanti sender follbck !
hellow night pals ♡ searching for kawanbabu yang mau berteman sama sender! i'm on legal age <3 rep with your fav charas or main & i'll hyu! (no homophobic & -15 pls!) fp for wrio stan 💌
haloo mau setor art! nihh, adakah yg sekalian mau ber ☁️ dengan akun baru?
HAII selamat malam 💤 sender lagi mencari kawanbabu yang mau berteman sama sender! i'm already legal <3 rep with your fav charas & i'll hyu! ( no homophobic & -15 pls! >:[ ) fp buat pecinta hydro 💌🫧
SLAMAT MALAM, TEYVAT!! 🔥🔥 aku mau nyari kawanbabu lagi !! im a bennett main and kinnie at ar 56 ! 👍👍 note im still a minor, also unlabeled acc! i accept everyone except basic dni !! im excited to meet new friends !!
hi….. sender mau cari temen baru buat hype 🌌 bareng…. ayo temenan sama sender…….. udah pake pelet pinggang dokja & sooyoung jg……… pspsps
prsk! wtb wtb pls akun ruikasa bless 🥺😭🥺😭🥺😭 mau bgt, tawarin pls *mnangis* AKUN AP AJA YG PNTING ADA RUIKASA LIMMMMM